Wasir Menahun Bisa Sembuh Tanpa Operasi

Wasir Menahun Bisa Sembuh Tanpa Operasi, Setiap Orang Memiliki Potensi Untuk Terserang Ambeien, Kendati ambeien merupakan salah satu bentuk abnormalan tapi faktanya penyakit ini dapat diderita oleh siapa saja. Hanya, gejalanya akan terlihat jelas ketika pelebaran pembuluh darah telah cukup membesar atau menggangu. Baik wanita maupun laki-laki memiliki potensi yang sama untuk menderita keluhan ini. Meski bukan kondisi medis yang berat, tetapi wasir bisa mengganggu hidup penderitanya. Penyakit ini ditandai dengan rasa sakit terutama ketika buang air besar. Pola makan kurang serat bisa memperparah kondisi wasir. Bagaimana cara menyembuhkan wasir secara alami dan tanpa operasi? 

Wasir Menahun Bisa Sembuh Tanpa Operasi
Wasir atau ambeien adalah suatu kondisi dimana pembuluh darah vena disekeliling anus atau rektum bagian bawah membengkak atau terjadinya peradangan. Pada penderita penyakit ini pada umumnya sulit duduk dan buang air besar (BAB) karena terasa sakit pada bibir anus ,apabila bibir anus atau sphincter anus mendapat tekanan maka akan teras sakit.

Ambeien atau Wasir di dalam istilah kedokteran disebut juga dengan istilah hemorhoids. Gangguan ini terjadi dikarenakan pembuluh darah di daerah anus melebar akibat aliran darah ke jantung terhambat. Pembuluh yang melebar tersebut akan ditutupi selaput lendir, kulit, jaringan ikat atau otot-otot polos yang lama kelamaan membengkak hingga membentuk tonjolan. Secara anatomi sebenarnya ambeien bukanlah suatu penyakit melainkan terjadinya perubahan pada bantalan pembuluh darah di daerah dubur. Di mana pada bagian dubur terdapa tiga pembuluh darah atau arteri. Jika salah satunya terganggu atau terdapat bendungan aliran darah maka pembuluh tersebut akan melebar atau disebut dengan membengkak. Wasir atau Ambeien bisa mengeluarkan darah, terutama setelah buang air besar, sehingga tinja mengandung darah atau terdapat bercak darah di handuk ataupun tisu kamar mandi. Darahnya bisa membuat air di kakus menjadi merah. Lama kelamaan wasir dapat menyebabkan penderitanya mengalami kehilangan darah yang berat atau anemia sehingga memerlukan transfusi darah. Wasir Menahun Bisa Sembuh Tanpa Operasi

Faktor Penyebab Ambeien atau Wasir (Hemoroid)
Kenapa banyak orang yang mengalami wasir?? Jawabannya hanya simple yakni orang tersebut tidak tahu penyebabnya. Dan sekarang mari kita bahas apa itu penyebab dari wasir itu:
  • Diare yang terjadi menahun.
  • Kehamilan ibu yang hamil diakibatkan oleh perubahan hormone.
  • Orang yang terlalu banyak duduk.
  • Terjadi karena faktor keturunan penderita wasir.
  • Adanya hubungan sek yang tidak seharusnya atau tidak lazim.
  • Penyakit yang bisa membuat mengejan penderita. Biasanya mengejan ini terjadi misalnya seperti: terjadinya pembesaran prostat penyempitan saluran kemih, atau sering melahirkan anak.
  • Terjadinya sembelit atau konstipasi maupun obsitpasi menahun.
  • Adanya penekanan kembali aliran pada darah vena. Contoh dari aliran darah vena seperti: radang dubur, kanker dubur, penyempitan dubur, kenaikan pada tekanan pembuluh porta (tepatnya di dalam rongga perut), lemah jantung, sakit lever jenis sirosis atau mengkerut , dan limpa bengkak.
Jenis dan Gejala Wasir atau Ambeien (Hemoroid)
Gejala wasir yang paling sering terjadi adalah keluarnya darah dari anus tanpa rasa nyeri. Darah ini tampak berwarna merah terang dan dapat ditemukan menempel pada tinja, tisu, atau tampak menetes saat buang air besar. Perdarahan ini biasanya dapat sembuh dengan sendirinya. Wasir Menahun Bisa Sembuh Tanpa Operasi

Gejala Wasir Internal: Keluarnya wasir internal terjadi ketika wasir internal membengkak dan membesar hingga keluar dari anus. Pada anus, wasir ini akan lebih mudah mengalami trauma oleh tinja yang lewat, terutama tinja yang keras yang terbentuk saat sembelit. Trauma ini dapat menyebabkan terjadinya perdarahan dan kadang nyeri saat tinja lewat di dekat wasir. Adanya tinja, radang, dan lembabnya daerah di sekitar anus dapat menimbulkan rasa gatal pada anus dan kadangkala menimbulkan rasa sering ingin buang air besar. Wasir yang keluar ini biasanya akan masuk kembali ke dalam usus (rektum) dengan sendirinya atau bila ditekan masuk dengan jari, tetapi akan kembali keluar pada saat anda buang air besar.

Gejala Wasir Eksternal: Wasir eksternal dapat dirasakan sebagai suatu tonjolan pada anus dan memiliki beberapa gejala yang mirip dengan wasir internal. Wasir eksternal dapat menyebabkan gangguan bila terbentuk bekuan darah di dalamnya (trombosis). Trombosis pada wasir eksternal dapat menyebabkan anus membengkak dan terasa nyeri serta kenyal dan biasanya membutuhkan pertolongan medis. Wasir yang memiliki trombosis ini dapat sembuh dengan meninggalkan jaringan parut atau adanya suatu tonjolan kulit yang menonjol keluar dari anus. Kadangkala, bila tonjolan kulit ini cukup besar, maka dapat menyebabkan anus sulit dibersihkan atau malah mengiritasi anus.

Tingkat Keparahan Wasir atau Ambeien-Hemoroid
Wasir atau ambeien merupakan pembesaran sekelompok pembuluh darah balik (vena) yang berada di anus, persis di bawah selaput yang membatasi bagian rektum dan anus. Dalam istilah medis, wasir dikenal dengan nama hemoroid yang sebenarnya adalah sekelompok pembuluh darah vena tersebut. Wasir Menahun Bisa Sembuh Tanpa Operasi

Dr. Ari Fahrial Syam dari Divisi Gastroenterologi Departemen Ilmu Penyakit Dalam Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia mengatakan, tingkat keparahan wasir dibagi menjadi 4 stadium, sebagai berikut:
  • Stadium 1: Mulai terjadi pembesaran vena di anus. Ukurannya masih kecil sehingga biasanya belum menimbulkan gejala apapun. Baru bisa terdeteksi ketika diperiksa dengan endoskopi. Namun terkadang sudah mulai menimbulkan rasa tidak nyaman saat buang air besar (BAB).
  • Stadium 2: Pembesaran vena sudah mulai dapat teraba, bisa keluar dari anus dan masuk kembali secara spontan, namun belum ada pendarahan. Terkadang terjadi infeksi yang mengakibatkan rasa panas dan gatal di anus. Kemungkinan rasa panas meningkat saat duduk terlalu lama dan BAB.
  • Stadium 3: Pembesaran vena lebih sering keluar dari anus, bahkan sudah tidak mampu dimasukan kembali secara spontan. Maka untuk memasukkannya diperlukan bantuan jari. Dapat menimbulkan rasa panas saat duduk terlalu lama ataupun BAB. Saat terjadi kontraksi, vena yang membesar bisa pecah dan menimbulkan pendarahan. 
  • Stadium 4: Pembesaran vena sudah tidak dapat dimasukan kembali, meskipun dengan bantuan jari. Pendarahan terjadi semakin sering lantaran vena yang semakin membesar, sehingga mungkin dapat membuat penderitanya kekurangan darah atau penurunan hemoglobin (HB). 
Diagnosis Wasir atau Ambeien-Hemoroid
Diagnosis wasir yang membengkak dan terasa nyeri ditegakkan berdasarkan hasil pemeriksaan fisik di daerah anus dan rektum. Untuk keadaan yang lebih serius, misalnya tumor atau kanker, bisa dibantu dengan pemeriksaan anoskopi dan sigmoidoskopi, yakni dengan memerikasa dalam anus dan usus besar menggunakan alat semacam teropong.

Pantangan Makanan Untuk Penderita Wasir Ambeien
Menjaga asupan makanan juga sangat penting. Apa lagi mereka yang memiliki penyakit tertentu, seperti halnya penyakit wasir atau ambeien ini. Dengan menjaga pantangan makanan wasir ambeien ini manfaatnya bukan hanya mencegah kondisi yang lebih parah terjadi, tapi juga dapat membantu proses pengobatan berjalan lebih cepat dan lebih maksimal. Dan di bawah ini adalah beberapa makanan yang sebaiknya di hindari dulu oleh penderita wasir atau ambeien untuk sementara waktu sampai penyakitnya benar-benar sembuh total. Wasir Menahun Bisa Sembuh Tanpa Operasi

Berikut makanan apa saja yang tidak boleh di konsumsi oleh Anda penderita wasir ambeien agar penyakitnya tidak semakin parah. Diantaranya adalah:
  • Makanan-makanan yang pedas. Seperti cabai, sambal, kari, dan lainnya.
  • Makanan yang bercita rasa asam
  • Hindari makanan keras dan tidak mengandung serat, tapi jangan berlebihan juga dalam mengkonsumsi serat. Karena konsumsi serat secara berlebihan hanya akan memperburuk kondisi wasir Anda.
  • Makanan yang mengandung garam tinggi
  • Makanan yang mengandung bahan pengawet. Seperti makanan olahan, snack, makanan kaleng, buah yang di keringkan, mie instan, dll.
  • Makanan beku seperti Es batu dan makanan dingin lainnya.
  • Makanan yang mengandung kolesterol tinggi / makanan berminyak. Seperti gorengan, jeroan, seafood (udang, kepiting, dll).
  • Minuman bersoda dan minuman berkarbonasi lainnya
  • Hindari juga konsumsi susu, alkohol dan kopi
  • Biji-bijian dan makanan panas
Itulah beberapa daftar pantangan makanan untuk penderita wasir atau ambeien yang harus Anda ketahui. Di samping menjaga pantangan makanannya, Anda juga sebaiknya tidak menahan BAB, dan usahakan jangan duduk terlalu lama. Jika pekerjaan Anda mengharuskan Anda duduk 8 jam sehari. Usahakan untuk beridiri sebentar. Misalnya mengambil air minum, dan lainnya.

AmbeJOSS De Nature dan Salep Salwa, Solusi Sehat Atasi Sakit Wasir Ambeien Hemoroid Secara Alami Tanpa Efek Samping (Hidup Sehat Kembali Ke Alam) Dg Obat Herbal De Nature Indonesia
Bagi anda yang sedang mencari Alternatif Terbaik untuk Menyembuhkan Ambeien, Wasir (Hemoroid), kami menyarankan kepada anda untuk mengkonsumsi Obat Ambeien atau Wasir Herbal Ambejoss De Nature dan Salep Salwa yang sudah terbukti serta teruji akan khasiatnya. Obat Wasir AMBEJOSS DE NATURE adalah obat herbal alami dalam bentuk kapsul yang berkhasiat meringankan gejala penyakit wasir yang berasal dari tanaman herbal daun ungu, mahkota dewa, dan kunyit putih tanpa campuran bahan kimia sehingga aman untuk dikonsumsi oleh siapa saja, Bisa untuk ibu hamil, menyusui dan anak-anak maupun lansia.

Obat Wasir Ambeien Hemoroid Herbal
AmbeJOSS De Nature & Salep Salwa
Cara Alami Mengobati Wasir Ambeien Hemoroid Tanpa Efek Samping
Harga Ambejoss & Salep Salwa Per Paket :
Paket 1 Minggu (1 Botol AmbeJOSS 1 Salep Salwa) Rp 275.000,-
Paket 2 Minggu (2 Botol AmbeJOSS 2 Salep Salwa) Rp 500.000,- Hemat Rp 50rb
Paket 1 Bulan (4 Botol AmbeJOSS 4 Salep Salwa) Rp 950.000,- Hemat Rp 150rb
(Paket 1 Bulan Free Ongkir U/ Area Jawa)

Untuk Konsultasi Silahkan Hub. Kami di:
085646457211 Tlp/Sms (OK)
(24 Jam Konsultasi)

Obat Wasir AmbeJOSS De Nature bisa menyembuhkan ambeien dengan cepat, dan bisa mengatasi masalah keluhan gejala penyakit wasir atau ambeien. Obat wasir ambeien AMBEJOSS dan Salep Salwa adalah 2 obat ampuh untuk mengobati wasir tanpa efek samping dan tanpa perlu operasi. Obat Wasir AmbeJOSS dan Salwa khusus untuk mengobati penyakit ambeien, bukan untuk segala penyakit. Obat Wasir AmbeJOSS sendiri terbuat dari komposisi herbal murni serta alami. Dari ekstrak daun ungu yang dari dulu dikenal sebagai obat ampuh untuk mengobati wasir, juga dengan tambahan ekstrak mahkota dewa dan kunyit putih, ampuh mengobati wasir dari dalam. Sedangkan Salep salwa dibuat dengan campuran propolis murni, minyak zaitun, binahong dan bahan lain yang membantu menyembuhkan wasir dari luar. Jadi Obat Wasir AmbeJOSS dan Salwa adalah obat herbal yang ampuh mengobati wasir dari dalam dan luar.

Alhamdulillah, banyak pasien dari kami yang sudah disembuhkan Allah SWT setelah menggunakan Obat Wasir AmbeJOSS De Nature. Dan kebanyakan dari pasien kami tidak operasi untuk menghilangkan benjolan wasir tersebut. Obat ini merupakan obat herbal Sehingga tidak ada efeksampingnya. berikut Testimoni dan Kisah Pasien yang sudah menggunakan Obat Wasir dari De Nature:




Segera informasikan pembayaran Anda Via SMS ke Customer Service kami di 085646457211 dengan format sebagai berkut :
Smskan : Nama Lengkap, Alamat Lengkap, No. HP, Obat yang dipesan, Jumlah yang ditransfer, Bank yang dituju ( BRI / BCA / BNI / MANDIRI )
Contoh : Wawan De Nature, Jl. pahonjean Kec Majenang Kab. Cilacap Jawa Tengah 53257, 087881255xx, Obat Wasir Ambejoss+Salep Salwa, 290.000, BCA.


Obat akan kami kirimkan menggunakan jasa pengiriman seperti : TIKI, JNE, dan Pos Indonesia (sesuai dengan permintaan Anda). Dan pengiriman dilakukan setiap hari (kecuali hari libur nasional). No. Resi Pengiriman akan kami Informasikan kepada Anda paling lambat 1 hari setelah barang atau obat kami kirimkan. Dan proses pengiriman paket obat bisa Anda cek langsung di web resmi Tiki / JNE atau POS



Cek Resi Online di:
 www.tiki.id atau www.jne.co.id dan www.posindonesia.co.id


Kami jamin, Obat yang Anda pesan, sampai ke tempat Anda. Apabila sesuai dengan kesepakatan waktu pengiriman, obat yang Anda pesan belum sampai ke tempat Anda, Silahkan anda informasikan kepada kami. Silahkan cek data penipuan di www.datapenipu.com dan www.polisionline.com. Apabila kami terdaftar disana sebagai salah satu website atau blog yang menipu maka anda jangan beli produk kami dan silahkan cari tempat lain yang sekiranya bisa anda percayai.


Selamat berbelanja online, Semoga produk kami bisa menjadi perantara kesembuhan anda
.....Sehat Kembali Ke Alam dengan De Nature.....

thumbnail
Judul: Wasir Menahun Bisa Sembuh Tanpa Operasi
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Obat Ambeien Alami, Obat Ambeien Tanpa Efek Samping, Obat Antihemoroid dan Antiradang Wasir, Obat Berak Berdarah Keluar Lendir, Obat Wasir Bengkak, Obat Wasir Berdarah, Obat Wasir BPOM :

0 Comments:

Posting Komentar


Apakah Anda Mengalami Salah Satu Gejala di Bawah Ini??
- BAB Berdarah berwarna merah terang, namun tidak nyeri.
- Gatal dan iritasi pada area sekitar saluran anus.
- Benjolan yang sensitif atau nyeri di dekat anus.
- Bengkak di sekitar anus.
- Nyeri dan rasa tidak nyaman.
- Keluar lendir setelah BAB.

Waspada! Anda bisa jadi terkena indikasi penyakit Wasir / Ambeien ..!!

APA ITU AMBEIEN?
Ambeien adalah kondisi dimana pembuluh darah vena di sekitar anus meradang atau bengkak. Kondisi juga sering disebut sebagai hemorrhoid atau lebih terkenalnya disebut sebagai ambeien / wasir.

Ambeien dapat muncul di dalam rektum (saluran yang menghubungkan usus besar dengan anus) atau di sekitar anus (dubur). Penyakit ini masih dibagi menjadi dua jenis, yaitu:
  1. Internal hemorrhoid (Ambeien Internal). Ambeien ini muncul di dalam saluran rektum Anda. Biasanya internal hemorrhoid tidak nyeri tapi menyebabkan BAB berdarah.
  2. External hemorrhoid (Ambeien Eksternal). Wasir ini terletak di luar anus dan mungkin terasa gatal atau nyeri, terkadang bisa robek dan berdarah.

JANGAN BIARKAN AMBEIEN SEMAKIN PARAH..!


Sudah seberapa parah sakit ambeien Anda?

STADIUM 1
Stadium pertama ini mulai terjadi pembesaran vena di anus. Ukurannya masih kecil sehingga biasanya belum menimbulkan gejala apapun. Baru bisa terdeteksi ketika diperiksa dengan endoskopi. Namun terkadang sudah mulai menimbulkan rasa tidak nyaman saat buang air besar.

STADIUM 2
Stadium 2, pembesaran vena sudah mulai dapat teraba, bisa keluar dari anus dan masuk kembali secara spontan. Namun belum ada pendarahan. Terkadang terjadi infeksi yang mengakibatkan rasa panas dan gatal di anus. Kemungkinan rasa panas meningkat saat duduk terlalu lama dan BAB.

STADIUM 3
Pada stadium 3 pembesaran vena lebih sering keluar dari anus, bahkan sudah tidak mampu dimasukan kembali secara spontan. Maka untuk memasukkannya diperlukan bantuan jari. Dapat menimbulkan rasa panas saat duduk terlalu lama ataupun BAB. Saat terjadi kontraksi, vena yang membesar bisa pecah dan menimbulkan pendarahan.

STADIUM 4
Pembesaran vena sudah tidak dapat dimasukan kembali, meskipun dengan bantuan jari. Pendarahan terjadi semakin sering lantaran vena yang semakin membesar, sehingga mungkin dapat membuat penderitanya kekurangan darah atau penurunan hemoglobin (HB).
WASIR BISA SAMPAI DIOPERASI..!  Awas! Pada penderita Ambeien dengan kasus yang sangat parah, Biasanya harus diobati dengan melakukan OPERASI untuk mengangkat Wasir.
Segera obati wasir Anda sebelum terlambat! Jangan sampai ambeien Anda bertambah PARAH!
Sudah melakukan hal-hal ini tapi penyakit ambeien Anda belum juga sembuh?
- Berobat ke dokter maupun rumah sakit, tapi belum ada hasilnya.
- Mencari berbagai macam obat, namun masih saja wasir belum sembuh,
- Disarankan untuk menjalani OPERASI oleh dokter.

Jangan Khawatir…!

InsyaAllah.. Kami Punya SOLUSI OBAT WASIR TERBAIK untuk Anda!!

Herbal Alami 100% & Tanpa Operasi
 
Copyright © 2019. About - Sitemap - Contact - Privacy
Spesialis Hemoroid / Wasir atau Ambeien oleh De Nature Indonesia