Gambar Dubur Bengkak Parah Akibat Wasir

Gambar Dubur Bengkak Parah Akibat Wasir, Obat Wasir Herbal AmbeJOSS De Nature Pilihan Terbaik Untuk Atasi Ambeien Atau Wasir. Obat Wasir Herbal memang haruslah dijadikan sebagai obat herbal pilihan utama anda dalam mengatasi penyakit ambeien atau wasir. Dengan mengkonsumsinya maka banyak kelebihan dari pengobatan yang anda lakukan bersama Obat Wasir Herbal salah satu contoh adalah pengobatan yang tidak menimbulkan efek samping.AmbeJOSS De Nature di ramu khusus untuk obat wasir atau ambeien alami yang terbuat dari daun ungu, mahkota dewa dan kunyit putih tanpa cmpura bahan kimia yang aman untuk dikonsumsi oleh siapa saja, bisa untuk ibu hamil dan pasca melahirkan.Untuk mendapatkan obat herbal AmbeJOSS De Nature, kobntak kami di 085646457211 Tlp/SMS.

Wasir atau Ambeien adalah penyakit yang tidak hanya menimbulkan sakit ketika sedang BAB ataupun sedang duduk, tapi juga dapat menimbulkan dampak psikologis misalnya malu pada penderitanya. Sebenarnya secara anatomi, ambeien bukan merupakan penyakit, melainkan perubahan fisiologis yang terjadi pada bantalan pembuluh darah di dubur, berupa pelebaran dan pembengkakan pembuluh darah dan jaringan sekitarnya. 


Ambeien merupakan penyakit yang terjadi pada sekitar bibir anus yang mengalami pembengkakan, bahkan terkadang disertai dengan pendarahan. Penyakit ambeien dan pengobatannya ini biasanya membutuhkan waktu relatif agak lama. Sejumlah faktor dapat menyebabkan formasi dari Ambeien termasuk kebiasaan buang air besar tidak teratur (konstipasi atau diare), olahraga, nutrisi (diet rendah serat), peningkatan tekanan intra-abdomen (berkepanjangan tegang), genetika, tidak adanya katup dalam vena hemoroid, dan penuaan. Gambar Dubur Bengkak Parah Akibat Wasir

Faktor lain yang dapat lain yang dapat menyebabkan wasir diantaranya adalah :
  • Terlalu lama duduk (duduk seharian)
  • Menderita diare yang lama  (diare yang tidak kunjung sembuh)
  • Adanya perubahan hormon esterogen yang meningkat pada wanita hamil
  • Karena faktor keturunan dari penderita wasir
  • Melakukan hubungan sex yang tidak lazim
  • Sering mengalami sembelit/konstipasi saat BAB
  • Terjadinya penekanan kembali aliran darah vena
  • Pola makan yang sembarangan (merokok, sering makan makanan yang pedas dan bersantan, sering minum alkohol dan soda)  dan gaya hidup yang tidak teratur
  • Kurang berolahraga
  • Sering mengangkat beban yang berat-berat
Secara umum, Wasir atau Ambeien dibagi Menjadi dua yaitu: Ambeien Eksternal menyerang anus sehingga menimbulkan rasa sakit, perih, dan gatal. Jika terdorong keluar oleh feses, ambeien ini dapat mengakibatkan penggumpalan (trombosis), yang menjadikan ambeien berwarna biru-ungu. Ambeien Internal, pembengkakan terjadi dalam rektum sehingga tidak bisa dilihat atau diraba. Tanda yang dapat diketahui adalah pendarahan saat buang air besar. Masalahnya jadi tidak sederhana lagi, bila ambeien internal ini membesar dan keluar ke bibir anus yang menyebabkan kesakitan. Ambeien yang terlihat berwarna pink ini setelah sembuh dapat masuk sendiri, tetapi bisa juga didorong masuk. Gambar Dubur Bengkak Parah Akibat Wasir

Gejala wasir internal (wasir dalam) dikategorikan menjadi 4 tingkatan dengan keluhan yang khas dan penanganan yang masih bisa dilakukan pada tiap tingkatan tahap gejala :
  • Stadium 1: BAB berdarah/ disertai tetesan darah merah segar saat BAB. Biasanya benjolan hanya terjadi setempat dan berukuran kecil. Penanganan bisa diberikan dengan pola makan dan obat topikal, suppositoria maupun minum.
  • Stadium 2: Terdapat benjolan yang  keluar tiap BAB namun bisa masuk sendiri setiap berhenti meneran tanpa perlu tindakan khusus. Penanganan yang diberikan adalah dengan diberikan obat minum untuk mengurangi pembengkakan dan perubahan pola makan serta hidup sehat.
  • Stadium 3: Benjolan akan keluar saat meneran dan Membutuhkan tindakan pemasukkan benjolan dengan bantuan dorongan dari luar karena benjolan tidak bisa masuk secara otomatis. Terdapat rasa nyeri pada saat BAB dan meradang, duduk dll. 
  • Stadium 4: Terdapat benjolan keluar, nyeri yang sangat dan berdarah serta tidak bisa didorong kembali. 
Gejala ambeien, sebelum ambeien menjadi parah sebaiknya kita mengenal seperti apa penyakit ambeien (gejala ambeien) ini pada awal mulanya sehingga sedini mungkin bisa kita obati. Gejala ambeien awal mulanya penderita akan mengalami pendarahan dubur dengan warna darah merah muda yang menetes atau mengalir lewat lubang dubur / anus. Gejala ambeien pada penderita juga akan merasa ada ganjalan pada anus ketika bab sehingga penderita akan ngeden / mengejan yang bisa memperparah wasirnya. 

Selain itu gejala ambeien yang lain juga anus akan terasa gatal akibat virus dan bakteri yang membuat infeksi. Pada gejala ambeien anus bisa mengeluarkan darah, terutama setelah buang air besar, sehingga tinja mengandung darah atau terdapat bercak darah di handuk/tisu kamar mandi. Pada gejala ambeien juga darahnya bisa membuat air di kakus menjadi merah dan lama kelamaan bila bukan jadi gejala ambeien lagi, anus dapat menyebabkan kehilangan darah yang berat atau anemia sehingga memerlukan transfusi darah. Gambar Dubur Bengkak Parah Akibat Wasir

Gejala ambeien yang sudah parah biasanya anus menonjol keluar mungkin harus dimasukkan kembali dengan tangan perlahan-lahan atau bisa juga masuk dengan sendirinya. Jika sudah begini, anus dapat membengkak dan menjadi nyeri bila permukaannya terkena gesekan atau jika di dalamnya terbentuknya pembekuan darah. Kadang anus bisa mengeluarkan lendir dan menimbulkan perasaan bahwa masih ada isi rektum yang belum dikeluarkan. 

Gatal pada daerah anus bisa menjadi gejala ambeien. Rasa gatal ini terjadi karena keadaan wasir yang terkeluar itu menghambat pembersihan anus secara efisien, dapat menyebabkan partikel-partikel kecil dari feses menumpuk pada kulit perianal dan bekerja sebagai iritan. Iritan ini dapat berpotensi menjadi kanker bila tidak segera ditangani.

Pengobatan dini ambeien atau wasir, bertujuan agar penyakit ini tidak bertambah parah sehingga mengurangi kualitas hidupnya. Adapun pengobatan yang bisa anda lakukan adalah sebagai berikut:
  • Gunakan obat penghilang rasa sakit dan anti-inflamasi seperti tablet oral, krim oles atau supositoria anus, gel lidah buaya (aloe vera) yang digunakan di area dubur.
  • Bersihkan area dubur dengan baik setelah BAB dan jangan menggunakan sabun, agar iritasi tidak bertambah parah. Untuk mengeringkan setelah BAB, gunakan tisu yang biasa digunakan untuk bayi.
  • Mengurangi rasa nyeri bisa dilakukan dengan duduk dalam air hangat 3 - 4 kali sehari dengan waktu 10 sampai 15 menit. Dan untuk mengurangi pembekakan, gunakan kantung es atau kompres dingin pada daerah anus dalam waktu 10 menit, 3 - 4 kali sehari.
  • Pilihlah makanan berserat tinggi (sayuran, buah-buahan dan biji-bijian) dan perbanyak minum air putih. Hindari konsumsi teh dan kopi untuk mempercepat penyembuhan wasir. 
  • Apabila dengan metode pengobatan diatas, wasir yang anda derita tidak berkurang segera konsultasikan dengan dokter, untuk mendapatkan penanganan medis.
Pantangan makanan bagi penderita Wasir atau Ambeien yaitu : Buah Durian, Buah Salak, Makanan yang bersantan, Cabai, Minuman beralkohol dan bersoda, makanan yang terlalu pedas, terlalu asam, makanan olahan, makanan yang berlemak, dan makanan serta minuman yang terlalu panas. Gambar Dubur Bengkak Parah Akibat Wasir

AmbeJOSS De Nature dan Salep Salwa, Solusi Sehat Wasir Ambeien Hemoroid Secara Alami Tanpa Efek Samping (Hidup Sehat Kembali Ke Alam)
AMBEJOSS DE NATURE adalah obat herbal alami dalam bentuk kapsul yang berkhasiat meringankan gejala penyakit wasir yang berasal dari tanaman herbal daun ungu, mahkota dewa, dan kunyit putih tanpa campuran bahan kimia sehingga aman untuk dikonsumsi oleh siapa saja.

Obat Wasir Ambeien Hemoroid Herbal
AmbeJOSS De Nature & Salep Salwa
Cara Alami Mengobati Wasir Ambeien Hemoroid Tanpa Efek Sampingg
Untuk Konsultasi Silahkan Hub. Kami di:
085646457211 Tlp/Sms (OK)
(24 Jam Konsultasi)

AmbeJOSS De nature bisa menyembuhkan ambeien dengan cepat, dan bisa mengatasi masalah keluhan gejala penyakit wasir atau ambeien. Obat wasir ambeien AMBEJOSS dan Salep Salwa adalah 2 obat ampuh untuk mengobati wasir tanpa efek samping dan tanpa perlu operasi. Obat AmbeJOSS dan Salwa khusus untuk mengobati penyakit ambeien, bukan untuk segala penyakit. Obat Ambeclear sendiri terbuat dari komposisi herbal murni serta alami. Dari ekstraks daun ungu yang dari dulu dikenal sebagai obat ampuh untuk mengobati wasir, juga dengan tambahan ekstrak mahkota dewa dan kunyit putih, ampuh mengobati wasir dari dalam. Sedangkan Salep salwa dibuat dengan campuran propolis murni,minyak zaitun,binahong dan bahan lain yang membantu menyembuhkan wasir dari luar. Jadi AmbeJOSS dan Salwa adalah obat herbal yang ampuh mengobati wasir dari dalam dan luar.

Alhamdulillah, banyak pasien dari kami yang sudah disembuhkan Allah SWT setelah menggunakan Obat Wasir AmbeJOSS De Nature. Dan kebanyakan dari pasien kami tidak operasi untuk menghilangkan benjolan wasir tersebut. Obat ini merupakan obat herbal Sehingga tidak ada efeksampingnya. berikut Testimoni dan Kisah Pasien yang sudah menggunakan Obat Wasir dari De Nature:


Segera informasikan pembayaran Anda ke Customer Service kami di 085646457211 dengan format sebagai berkut :
Smskan : Nama Lengkap, Alamat Lengkap, No. HP, Obat yang dipesan, Jumlah yang ditransfer, Bank yang dituju ( BRI / BCA / BNI / MANDIRI )
Contoh : Wawan De Nature, Jl. pahonjean Kec Majenang Kab. Cilacap Jawa Tengah 53257, 087881255xx, Obat Wasir Ambeien, 290.000, BCA.

Obat akan kami kirimkan menggunakan jasa pengiriman seperti : TIKI, JNE, dan Pos Indonesia (sesuai dengan permintaan Anda). Dan pengiriman dilakukan setiap hari (kecuali hari libur nasional). No. Resi Pengiriman akan kami Informasikan kepada Anda paling lambat 1 hari setelah barang/obat kami kirimkan. Dan proses pengiriman bisa Anda cek www.tiki-online.com atau www.jne.co.id dan www.posindonesia.co.id


Kami jamin, Obat yang Anda pesan, sampai ke tempat Anda. Apabila sesuai dengan kesepakatan waktu pengiriman, obat yang Anda pesan belum sampai ke tempat Anda, Silahkan anda informasikan kepada kami. Silahkan cek data penipuan di www.datapenipu.com dan www.polisionline.com. Apabila kami terdaftar disana sebagai salah satu website atau blog yang menipu maka anda jangan beli produk kami dan silahkan cari tempat lain yang sekiranya bisa anda percayai.

.....Sehat Kembali Ke Alam dengan De Nature.....
thumbnail
Judul: Gambar Dubur Bengkak Parah Akibat Wasir
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Obat Ambeien Alami, Obat Hemoroid Tradisional, Obat Wasir AmbeJOSS De Nature, Obat Wasir Bengkak, Obat Wasir Berdarah :

0 Comments:

Posting Komentar


Apakah Anda Mengalami Salah Satu Gejala di Bawah Ini??
- BAB Berdarah berwarna merah terang, namun tidak nyeri.
- Gatal dan iritasi pada area sekitar saluran anus.
- Benjolan yang sensitif atau nyeri di dekat anus.
- Bengkak di sekitar anus.
- Nyeri dan rasa tidak nyaman.
- Keluar lendir setelah BAB.

Waspada! Anda bisa jadi terkena indikasi penyakit Wasir / Ambeien ..!!

APA ITU AMBEIEN?
Ambeien adalah kondisi dimana pembuluh darah vena di sekitar anus meradang atau bengkak. Kondisi juga sering disebut sebagai hemorrhoid atau lebih terkenalnya disebut sebagai ambeien / wasir.

Ambeien dapat muncul di dalam rektum (saluran yang menghubungkan usus besar dengan anus) atau di sekitar anus (dubur). Penyakit ini masih dibagi menjadi dua jenis, yaitu:
  1. Internal hemorrhoid (Ambeien Internal). Ambeien ini muncul di dalam saluran rektum Anda. Biasanya internal hemorrhoid tidak nyeri tapi menyebabkan BAB berdarah.
  2. External hemorrhoid (Ambeien Eksternal). Wasir ini terletak di luar anus dan mungkin terasa gatal atau nyeri, terkadang bisa robek dan berdarah.

JANGAN BIARKAN AMBEIEN SEMAKIN PARAH..!


Sudah seberapa parah sakit ambeien Anda?

STADIUM 1
Stadium pertama ini mulai terjadi pembesaran vena di anus. Ukurannya masih kecil sehingga biasanya belum menimbulkan gejala apapun. Baru bisa terdeteksi ketika diperiksa dengan endoskopi. Namun terkadang sudah mulai menimbulkan rasa tidak nyaman saat buang air besar.

STADIUM 2
Stadium 2, pembesaran vena sudah mulai dapat teraba, bisa keluar dari anus dan masuk kembali secara spontan. Namun belum ada pendarahan. Terkadang terjadi infeksi yang mengakibatkan rasa panas dan gatal di anus. Kemungkinan rasa panas meningkat saat duduk terlalu lama dan BAB.

STADIUM 3
Pada stadium 3 pembesaran vena lebih sering keluar dari anus, bahkan sudah tidak mampu dimasukan kembali secara spontan. Maka untuk memasukkannya diperlukan bantuan jari. Dapat menimbulkan rasa panas saat duduk terlalu lama ataupun BAB. Saat terjadi kontraksi, vena yang membesar bisa pecah dan menimbulkan pendarahan.

STADIUM 4
Pembesaran vena sudah tidak dapat dimasukan kembali, meskipun dengan bantuan jari. Pendarahan terjadi semakin sering lantaran vena yang semakin membesar, sehingga mungkin dapat membuat penderitanya kekurangan darah atau penurunan hemoglobin (HB).
WASIR BISA SAMPAI DIOPERASI..!  Awas! Pada penderita Ambeien dengan kasus yang sangat parah, Biasanya harus diobati dengan melakukan OPERASI untuk mengangkat Wasir.
Segera obati wasir Anda sebelum terlambat! Jangan sampai ambeien Anda bertambah PARAH!
Sudah melakukan hal-hal ini tapi penyakit ambeien Anda belum juga sembuh?
- Berobat ke dokter maupun rumah sakit, tapi belum ada hasilnya.
- Mencari berbagai macam obat, namun masih saja wasir belum sembuh,
- Disarankan untuk menjalani OPERASI oleh dokter.

Jangan Khawatir…!

InsyaAllah.. Kami Punya SOLUSI OBAT WASIR TERBAIK untuk Anda!!

Herbal Alami 100% & Tanpa Operasi
 
Copyright © 2019. About - Sitemap - Contact - Privacy
Spesialis Hemoroid / Wasir atau Ambeien oleh De Nature Indonesia