Nyeri Bengkak Di Bibir Dubur Tapi Tidak Berdarah

Nyeri Bengkak Di Bibir Dubur Tapi Tidak Berdarah, Memiliki wasir atau ambeien memang sangatlah menyakitkan, bahkan benar-benar menyiksa. Mulai dari duduk yang tidak nyaman sampai sakit saat buang air besar (BAB). Walau bukan penyakit yang dapat membuat kematian, tapi bagi para penderita ambeien benar-benar merasa terganggu.Untuk mengatasi masalah wasir atau ambeien, kami rekomendasikan obat herbal yang bagus tanpa efek samping yaitu dengan Ambejoss De Nature yang terbuat dari bahan alami daun ungu, mahkota dewa dan kunyit putih tanpa campuran bahan kimia sehingga aman untuk dikonsumsi oleh siapa saja. Untuk mendapatkanj obat herbal wasir Ambejoss De Nature dan Salep Salwa, Silahkan kontak kami langsung di 085646457211 tlp/sms, Namun terlebih dahulu kami jelaskan tentang apa itu sebenarnya wasir atau ambeien.

Nyeri Bengkak Di Bibir Dubur Tapi Tidak Berdarah

Wasir atau Ambeien adalah penyakit yang tidak hanya menimbulkan sakit ketika sedang BAB ataupun sedang duduk, tapi juga dapat menimbulkan dampak psikologis misalnya malu pada penderitanya. Sebenarnya secara anatomi, ambeien bukan merupakan penyakit, melainkan perubahan fisiologis yang terjadi pada bantalan pembuluh darah di dubur, berupa pelebaran dan pembengkakan pembuluh darah dan jaringan sekitarnya. 

Ambeien atau juga disebut juga wasir adalah gejala akibat dari pelebaran akibat pembuluh darah vena didaerah sekitar anus. Ambeien sendiri masih dibagi lagi menjadi 2 jenis, Yaitu ambeien eksternal dan internal. Untuk wasir eksternal, letaknya berada di luar lobang anus. Sedangkan wasir internal, letaknya berada disekitar rektum dan wasir jenis ini sewaktu-waktu dapat berubah menjadi wasir eksternal jika pembengkakannya terlalu parah. Kedua-duanya, sama-sama sangat menyiksa dan menderita bagi para penderitanya.

Penyebab Wasir Ambeien Hemoroid
Secara umum penyebab wasir sebenarnya sangat beragam. Misalnya disebabkan karena faktor genetika atau yang lebih dikenal dengan faktor keturunan. Penyakit ambeien atau secara umum dikenal dengan wasir ini juga dapat diakibatkan karena terlalu sering mengejan katika buang air besar (BAB) serta dapat dialami oleh ibu hamil. Tetapi umumnya, penyebab wasir adalah:
  • Terlalu Lama Duduk - Biasanya para pekerja kantoran yang sering duduk lebih mudah terkena ambeien
  • Sembelit yang Terlalu Lama - Feses Anda yang terlalu keras dapat mengakibatkan wasir karena saat BAB Anda membutuhkan tekanan lebih keras dan lubang pada anus terlalu sempit. Sehingga pembuluh vena Anda mudah mengalami pembengkakan.
  • Keturunan - Walaupun jarang wasir karena faktor keturunan, tapi ada beberapa penemuan yang membuktikan jika wasir dapat juga diakibatkan oleh keturunan.
  • Pada saat Hamil - Ini juga sering ditemui pada ibu hamil karena seiring bertambahnya usia sang janin maka tekanan pada bagian bawah sang ibu semakin besar. Apalagi jika sang ibu sering mengejan saat buang air
  • Diare yang Berkepanjangan - Diare yang terlalu lama membuat lubang anus tak elastis lagi dan lebih mudah terkena wasir.   
Jenis Wasir Ambeien Hemoroid
Secara umum, ambeien dibagi menjadi dua jenis, yaitu ambeien internal dan ambeien eksternal. Kedua jenis ambeien ini sama-sama berbahayanya. Bedanya, pada ambeien jenis eksternal lebih bisa dilihat secara jelas dibanding ambeien jenis internal karena letaknya disebelah luar anus.      
  • Ambeien internal merupakan pembengkakan yang terjadi dalam rektum sehingga tidak bisa di lihat atau di raba. Pembengkakan jenis ini hanya sedikit menimbulkan rasa sakit karena hanya ada sedikit syaraf di daerah rektum. Ciri-ciri yang dapat di ketahui yaitu pendarahan pada saat buang air besar, rasa tidak nyaman saat duduk dan berjalan karena terasa ada yang mengganjal di dalam anus. Nyeri Bengkak Di Bibir Dubur Tapi Tidak Berdarah
  • Ambeien eksternal adalah wasir yang menyerang anus sehingga akan menimbulkan rasa sakit, perih dan rasa gatal. Kerap kali wasir jenis ini ikut keluar jika ada tekanan di sekitar anus semisal BAB dan sebagainya. Jika terdorong keluar oleh feses ambeien ini akan mengakibatkan penggumpalan (trombosis) yang menjadikan wasir berwarna biru-ungu. Dalam kondisi ini, maka pembuluh darah yang membengkak itu sangat mudah terluka dan mengeluarkan darah.
Ambeien sendiri memiliki beberapa tingkatan atau biasa disebut dengan stadium, berikut tingkatan atau stadium pada ambeien :
  • Stadium satu : tonjolan masih kecil dan belum Gejalanya darah menetes setiap selesai buang air besar.
  • Stadium dua : tonjolan sudah keluar dengan ukuran Dengan gejala jika selesai buang air besar, tonjolan keluar namun akan masuk kembali saat penderita berdiri.
  • Stadium tiga : ukuran tonjolan sudah lebih Gejalanya selesai buang air besar tonjolan keluar dan tidak akan masuk lagi kecuali didorong dengan tangan.
  • Stadium empat : tonjolan sudah sebesar bola tenis. Tonjolan ini tidak dapat masuk kembali meski sudah didorong.
Gejala Penyakit Wasir Ambeien Hemoroid
Berikut adalah tanda gejala penyakit Wasir atau Ambeien :
  • Buang Air Besar Berdarah - Pada saat buang air besar kadang disertai dengan adanya darah merah segar yang keluar. Gejala ambeien ini bisa berupa tetesan darah segar namun bisa juga darah segar keluar memancar.
  • Rasa buang air besar tidak tuntas - Ketika anda ingin buang air besar, Anda merasa bahwa bagaimanapun kerasnya Anda berusaha sekuat tenaga mengejan namun rasanya tidak bisa benar-benar selesai. Rasanya seperti masih ada sesuatu di sana belum keluar. Ini adalah kemungkinan gejala ambeien internal rasanya sama  persis seperti buang air besar yang belum selesai.
  • Rasa Gatal pada dubur - Gejala ambeien lainnya adalah rasa gatal-gatal yang tidak pernah berakhir jauh ke dalam lubang kotoran Anda, atau hanya terasa seperti tergelitik sekitar lubang kotoran. Gejala ambeien yang ini bervariasi dari penderita ke penderita lainnya namun rasa ini cukup mengganggu Anda karena Anda akan galau dan tidak akan duduk atau berdiri dengan nyaman.
  • Munculnya benjolan - Gejala Ambeien yang paling kelihatan adalah adanya benjolan pada lubang kotoran yang ukurannya bervariasi dalam ukuran kecil seperti kacang kedelai, dan bahkan bisa membesar menjadi sebesar bola pingpong. Benjolan ini membuat duduk dan bahkan berjalan sangat sulit.
  • Keluarnya Lendir - Keluarnya lendir dalam kotoran Anda adalah gejala ambeien yang terakhir. Hal ini meski di daftar yang paling umum, adalah yang paling umum dari lima gejala wasir tetapi masih perlu disebutkan karena masih dapat terjadi.
Pantangan Makanan Penyakit Wasir: Ambeien dalam itu layaknya pohon, walaupun kita tebang berkali-kali, pohon tersebut akan kembali tumbuh, kecuali kita cabut akarnya. Begitu juga dengan Ambeien dalam, jika tidak diobati sampai akar, maka akan tumbuh kembali. Pantangan bagi penderita Ambeien Dalam Buah Durian, Buah Salak, Makanan yang bersantan, Cabai, Minuman beralkohol

Penyakit Ambeien Dan Pengobatannya Tanpa Operasi
Nyeri Bengkak Di Bibir Dubur Tapi Tidak Berdarah, Hal pertama yang dilakukan ketika ambeien sudah menyerang adalah jangan terlalu sering mengedan saat buat air besar. Karena tindakan ini akan berakibat ambeien semakin keluar dan menimbulkan gesekan yang sangat keras sehingga bisa mengeluarkan darah.

Berikut ini cara mengobati ambeien tanpa dilakukan operasi:
Konsumsi makanan yang kaya serat dan minum air putih 2 liter sehari - Makanan kaya serat inilah merangsang awal sangat baik untuk melancarkan buang air besar sehingga tidak terjadi sembelit. Kesulitan buang air besar inilah pemicu awal ambeien menyerang bagian anus serat untuk memperlancarnya sangat sedikit. Serat dan air yang dikonsumsi adalah sebagai zat pelumas sehingga saat buang air besar tidak perlu mengejan terlampau lama yang berakibat tonjolan di anus muncul.

Lakukan olahraga dengan teratur - Olahraga yang sangat baik mengusir ambeien ini adalah sepeda, dan jalan cepat. Karena kedua olahaga ini bisa memacu peristaltik pada usus sehingga melancarkan buang air besar.

Jangan mengedan saat buang air besar - Tindakan mengedan akan merangsang tonjolan di anus akan keluar. Apalagi bagi yang mengalami sembelit. Jika terus dilakukan ambeien akan keluar dan bisa menimbulkan pendarahan karena selalu mengalami gesekan saat mengedan.

Penyakit Ambeien Dan Pengobatannya Dengan Bawang PutihNamun jika ambeien terus menyerang perlu dilakukan pengobatan intensif untuk mengatasinya. Salah satu obat yang sangat mujarab mengusir ambeien ini adalah bawang putih. Agar penyakit ambeien dan cara pengobatannya bisa cepat dirasakan, maka lakukan secara rutin. Cara penggunaan bawang putih ini adalah dengan menumbuk bawang putih sampai halus. Jika sudah halus bawang putih di campur air dan di saring. Air bawang putih inilah yang di oleskan pada anus yang sedang menonjol. Lakukan rutin sampai tonjolan tersebut tidak terasa lagi. Jika rajin melakukannya penyakit ambeien akan hilang dan lenyap.

Ternyata manfaat bawang putih sangat besar untuk mengatasi ambeien yang menyakitkan ini. Penyakit ambeien dan pengobatannya dengan menggunakan bawang putih tidak banyak orang mengetahuinya. Biasanya orang yang menderita penyakit ini langsung pergi ke puskesmas dan rumah sakit. Tidak ada salahnya mencoba obat alternatif dari herbal alami ini. Selain tidak ada efek samping dan mudah mendapatkannya, Selain dengan bawang putih anda juga bisa mengobati wasir secara tradisional dengan Ambejoss De Nature dan Salep Salwa.

AmbeJOSS De Nature dan Salep Salwa, Solusi Sehat Wasir Ambeien Hemoroid Secara Alami Tanpa Efek Samping (Hidup Sehat Kembali Ke Alam)
AMBEJOSS DE NATURE adalah obat herbal alami dalam bentuk kapsul yang berkhasiat meringankan gejala penyakit wasir yang berasal dari tanaman herbal daun ungu, mahkota dewa, dan kunyit putih tanpa campuran bahan kimia sehingga aman untuk dikonsumsi oleh siapa saja.

Obat Wasir Ambeien Hemoroid Herbal
AmbeJOSS De Nature & Salep Salwa
Cara Alami Mengobati Wasir Ambeien Hemoroid Tanpa Efek Samping
Untuk Konsultasi Silahkan Hub. Kami di:
085646457211 Tlp/Sms (OK)
(24 Jam Konsultasi)

AmbeJOSS De nature bisa menyembuhkan ambeien dengan cepat, dan bisa mengatasi masalah keluhan gejala penyakit wasir atau ambeien. Obat wasir ambeien AMBEJOSS dan Salep Salwa adalah 2 obat ampuh untuk mengobati wasir tanpa efek samping dan tanpa perlu operasi. Obat AmbeJOSS dan Salwa khusus untuk mengobati penyakit ambeien, bukan untuk segala penyakit. Obat AmbeJOSS sendiri terbuat dari komposisi herbal murni serta alami. Dari ekstrak daun ungu yang dari dulu dikenal sebagai obat ampuh untuk mengobati wasir, juga dengan tambahan ekstrak mahkota dewa dan kunyit putih, ampuh mengobati wasir dari dalam. Sedangkan Salep salwa dibuat dengan campuran propolis murni, minyak zaitun, binahong dan bahan lain yang membantu menyembuhkan wasir dari luar. Jadi AmbeJOSS dan Salwa adalah obat herbal yang ampuh mengobati wasir dari dalam dan luar.

Alhamdulillah, banyak pasien dari kami yang sudah disembuhkan Allah SWT setelah menggunakan Obat Wasir AmbeJOSS De Nature. Dan kebanyakan dari pasien kami tidak operasi untuk menghilangkan benjolan wasir tersebut. Obat ini merupakan obat herbal Sehingga tidak ada efeksampingnya. berikut Testimoni dan Kisah Pasien yang sudah menggunakan Obat Wasir dari De Nature:


Segera informasikan pembayaran Anda ke Customer Service kami di 085646457211 dengan format sebagai berkut :
Smskan : Nama Lengkap, Alamat Lengkap, No. HP, Obat yang dipesan, Jumlah yang ditransfer, Bank yang dituju ( BRI / BCA / BNI / MANDIRI )
Contoh : Wawan De Nature, Jl. pahonjean Kec Majenang Kab. Cilacap Jawa Tengah 53257, 087881255xx, Obat Wasir Ambeien, 290.000, BCA.

Obat akan kami kirimkan menggunakan jasa pengiriman seperti : TIKI, JNE, dan Pos Indonesia (sesuai dengan permintaan Anda). Dan pengiriman dilakukan setiap hari (kecuali hari libur nasional). No. Resi Pengiriman akan kami Informasikan kepada Anda paling lambat 1 hari setelah barang atau obat kami kirimkan. Dan proses pengiriman paket obat bisa Anda cek langsung di web resmi www.tiki-online.com atau www.jne.co.id dan www.posindonesia.co.id


Kami jamin, Obat yang Anda pesan, sampai ke tempat Anda. Apabila sesuai dengan kesepakatan waktu pengiriman, obat yang Anda pesan belum sampai ke tempat Anda, Silahkan anda informasikan kepada kami. Silahkan cek data penipuan di www.datapenipu.com dan www.polisionline.com. Apabila kami terdaftar disana sebagai salah satu website atau blog yang menipu maka anda jangan beli produk kami dan silahkan cari tempat lain yang sekiranya bisa anda percayai.

.....Sehat Kembali Ke Alam dengan De Nature.....







thumbnail
Judul: Nyeri Bengkak Di Bibir Dubur Tapi Tidak Berdarah
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Obat Ambeien Alami, Obat Hemoroid Tradisional, Obat Wasir AmbeJOSS De Nature, Obat Wasir Bengkak, Obat Wasir Berdarah, Obat Wasir BPOM :

0 Comments:

Posting Komentar


Apakah Anda Mengalami Salah Satu Gejala di Bawah Ini??
- BAB Berdarah berwarna merah terang, namun tidak nyeri.
- Gatal dan iritasi pada area sekitar saluran anus.
- Benjolan yang sensitif atau nyeri di dekat anus.
- Bengkak di sekitar anus.
- Nyeri dan rasa tidak nyaman.
- Keluar lendir setelah BAB.

Waspada! Anda bisa jadi terkena indikasi penyakit Wasir / Ambeien ..!!

APA ITU AMBEIEN?
Ambeien adalah kondisi dimana pembuluh darah vena di sekitar anus meradang atau bengkak. Kondisi juga sering disebut sebagai hemorrhoid atau lebih terkenalnya disebut sebagai ambeien / wasir.

Ambeien dapat muncul di dalam rektum (saluran yang menghubungkan usus besar dengan anus) atau di sekitar anus (dubur). Penyakit ini masih dibagi menjadi dua jenis, yaitu:
  1. Internal hemorrhoid (Ambeien Internal). Ambeien ini muncul di dalam saluran rektum Anda. Biasanya internal hemorrhoid tidak nyeri tapi menyebabkan BAB berdarah.
  2. External hemorrhoid (Ambeien Eksternal). Wasir ini terletak di luar anus dan mungkin terasa gatal atau nyeri, terkadang bisa robek dan berdarah.

JANGAN BIARKAN AMBEIEN SEMAKIN PARAH..!


Sudah seberapa parah sakit ambeien Anda?

STADIUM 1
Stadium pertama ini mulai terjadi pembesaran vena di anus. Ukurannya masih kecil sehingga biasanya belum menimbulkan gejala apapun. Baru bisa terdeteksi ketika diperiksa dengan endoskopi. Namun terkadang sudah mulai menimbulkan rasa tidak nyaman saat buang air besar.

STADIUM 2
Stadium 2, pembesaran vena sudah mulai dapat teraba, bisa keluar dari anus dan masuk kembali secara spontan. Namun belum ada pendarahan. Terkadang terjadi infeksi yang mengakibatkan rasa panas dan gatal di anus. Kemungkinan rasa panas meningkat saat duduk terlalu lama dan BAB.

STADIUM 3
Pada stadium 3 pembesaran vena lebih sering keluar dari anus, bahkan sudah tidak mampu dimasukan kembali secara spontan. Maka untuk memasukkannya diperlukan bantuan jari. Dapat menimbulkan rasa panas saat duduk terlalu lama ataupun BAB. Saat terjadi kontraksi, vena yang membesar bisa pecah dan menimbulkan pendarahan.

STADIUM 4
Pembesaran vena sudah tidak dapat dimasukan kembali, meskipun dengan bantuan jari. Pendarahan terjadi semakin sering lantaran vena yang semakin membesar, sehingga mungkin dapat membuat penderitanya kekurangan darah atau penurunan hemoglobin (HB).
WASIR BISA SAMPAI DIOPERASI..!  Awas! Pada penderita Ambeien dengan kasus yang sangat parah, Biasanya harus diobati dengan melakukan OPERASI untuk mengangkat Wasir.
Segera obati wasir Anda sebelum terlambat! Jangan sampai ambeien Anda bertambah PARAH!
Sudah melakukan hal-hal ini tapi penyakit ambeien Anda belum juga sembuh?
- Berobat ke dokter maupun rumah sakit, tapi belum ada hasilnya.
- Mencari berbagai macam obat, namun masih saja wasir belum sembuh,
- Disarankan untuk menjalani OPERASI oleh dokter.

Jangan Khawatir…!

InsyaAllah.. Kami Punya SOLUSI OBAT WASIR TERBAIK untuk Anda!!

Herbal Alami 100% & Tanpa Operasi
 
Copyright © 2019. About - Sitemap - Contact - Privacy
Spesialis Hemoroid / Wasir atau Ambeien oleh De Nature Indonesia