Keluar Darah dan Daging Lunak dari Anus Ketika BAB

Keluar Darah dan Daging Lunak dari Anus Ketika BABAnda menderita wasir atau ambeien?? kini ada informasi terbaru yang akan kami rekomendasikan untuk anda penderita wasir atau ambeien yaitu dengan obat herbal AmbeJOSS De Nature yang terbuat dari bahan alami daun ungu, mahkora dewa dan kunyit putih tanpa campuran bahan kimia sehingga aman untuk dikonsumsi oleh siapa saja. Pada umumnya Wasir atau yang sering juga disebut dg Ambeien adalah vena atau veins yang bengkak dalam rectum anus, mereka hampir menyerupai varises yang sering kita jumpai pada kaki orang. Untuk mendapatkan obat herbal AmbeJOSS dan Salep Salwa, Silahkan kontak kami di 085646457211 tlp/sms.

Wasir atau Ambeien adalah penyakit yang tidak hanya menimbulkan sakit ketika sedang BAB ataupun sedang duduk, tapi juga dapat menimbulkan dampak psikologis misalnya malu pada penderitanya. Sebenarnya secara anatomi, ambeien bukan merupakan penyakit, melainkan perubahan fisiologis yang terjadi pada bantalan pembuluh darah di dubur, berupa pelebaran dan pembengkakan pembuluh darah dan jaringan sekitarnya.


Wasir atau Ambeien adalah suatu peradangan/pembengkakan yang muncul di bibir anus, ditandai dengan munculnya suatu bintil (benjolan) yang lazimnya berukuran kecil, yang tentunya akan sangat mengganggu bagi si penderita dalam melakukan aktivitas sehari-harinya, seperti bekerja, berjalan,duduk dll.

Faktor Penyebab Wasir atau Ambeien HEMOROID
Ada beragam penyebab penyakit ambeien, salah satunya karenai diare yang terjadi menahun dapat mengakibatkan terjadinya ambeien ini. Selain itu, seseorang yang duduk terlalu lama dapat menjadi salah satu penyebab dari penyakit ambeien ini. Faktor keturunan juga merupakan salah satu timbulnya penyakit ambeien pada seseorang. Mengejan yang berlebihan ketika buang air besar adalah juga salah satu dari faktor - faktor penyebab penyakit ambeien, untuk itulah pencernaan yang lancar sangat perlu diperhatikan oleh setiap orang agar ketika buang air besar tidak terlalu mengejan dan ini dapat menghindari timbulnya penyakit ambeien tersebut. Selain faktor-faktor tersebut di atas, masih banyak lagi faktor-faktor penyebab ambeien lainnya. Keluar Darah dan Daging Lunak dari Anus Ketika BAB   

Seperti yang telah disebutkan di atas, bahwa salah satu dari penyebab penyakit ambeien adalah ketika penderita mengalami susah buang air besar lalu mengejannya dengan keras. Untuk itu diperlukan pencernaan yang lancar agar tidak terjadi kondisi 'ngeden' atau mengejan  ini secara terus menerus. Dalam hal ini, masing-masing kita perlu untuk mengkonsumsi makanan yang berserat agar pencernaan dan buang air besar lancar. Selain itu, tidak terlalu lama ketika buang air besar juga merupakan faktor utama untuk menghindari atau pun mengurangi penyakit ambeien ini.

Jenis Penyakit Wasir atau Ambeien HEMOROID
Ternyata, wasir masih dapat dibagi lagi menjadi 2 jenis yaitu ambeien eksternal dan ambeien internal. Apakah itu? Apakah perbedaan dari kedua macam ambeien tersebut?
  • Ambeien eksternal: Ambeien jenis ini menyerang anus sehingga akan menyebabkan rasa perih, sakit, ataupun gatal pada saat buang air besar ataupun pada saat duduk. Ketika terdorong keluar oleh feses, ambeien tersebut dapat menyebabkan thrombosis ataupun penggumpalan sehingga ambeien tersebut menjadi berwarna biru bercampur warna ungu.
  • Ambeien internal: Ambeien internal biasanya seperti pembengkakan yang terjadi di dalam rectum sehingga tidak dapat diraba maupun dilihat. Pembengkakan jenis ini memang tidak akan menimbulkan rasa sakit sebab hanya sedikit syaraf yang berada di daerah rectum tersebut. Namun, ada tanda-tanda yang muncul jika seseorang terkena ambeien internal ini, tandanya biasanya bisa kita ketahui pada saat buang air besar terjadi pendarahan. Tapi masalahnya tidak akan sederhana lagi atau lain cerita jika ambeien internal tersebut akan membesari dan keluar ke bibir anus sehingga menyebabkan rasa sakit. Ambeien akan terlihat berwarna pink dan bila ambeien tersebut sembuh akan masuk sendiri, tapi ada pula yang perlu didorong untuk memasukkannya.
Tingkat atau Stadium Wasir atau Ambeien HEMOROID:
  • Stadium 1: Pada tingkat pertama, Ambeien / Hemorrhoids tidak terlalu dirasakan dan tidak banyak menganggu aktifitas seseorang. Ciri pada stadium satu dirasakan dengan terasa panas, gatal, susah buang air besar
  • Stadium 2: Untuk tingkat kedua memiliki rasa sakit dan terjadi pendarahan ketika buang air besar. Terkadang Wasir atau Ambeien akan menampakan benjolan atau disertai berdarahnya bila seseorang sedang buang air besar. Wasir atau Ambeien yang keluar dalam bentuk daging kecil dapat masuk kembali.
  • Stadium 3: Pada tingkat ketiga, mulai terjadi pendarahan dan keluar benjolan yang disertai rasa sakit dan benjolan tersebut harus didorong untuk memasukkannya. Benjolan dari Wasir atau Ambeien mulai menganggu aktifitas dan terus membandel karena seringkali keluar walaupun bentuk Wasir atau Ambeien masih terlihat kecil sebesar jari kelingking.
  • Stadium 4: Pada tingkat keempat, Wasir atau Ambeien akan terus keluar walaupun sudah didorong dan bentuknya akan mulai tampak jelas bahkan sedemikian besarnya dapat membentuk lingkaran disekitar lubang dubur.
Gejala Sakit Wasir atau Ambeien HEMOROID
Gejala ambeien, sebelum ambeien menjadi parah sebaiknya kita mengenal seperti apa penyakit ambeien (gejala ambeien) ini pada awal mulanya sehingga sedini mungkin bisa kita obati. Gejala ambeien awal mulanya penderita akan mengalami pendarahan dubur dengan warna darah merah muda yang menetes atau mengalir lewat lubang dubur / anus. Gejala ambeien pada penderita juga akan merasa ada ganjalan pada anus ketika bab sehingga penderita akan ngeden / mengejan yang bisa memperparah wasirnya. Keluar Darah dan Daging Lunak dari Anus Ketika BAB

Selain itu gejala ambeien yang lain juga anus akan terasa gatal akibat virus dan bakteri yang membuat infeksi. Pada gejala ambeien anus bisa mengeluarkan darah, terutama setelah buang air besar, sehingga tinja mengandung darah atau terdapat bercak darah di handuk/tisu kamar mandi. Pada gejala ambeien juga darahnya bisa membuat air di kakus menjadi merah dan lama kelamaan bila bukan jadi gejala ambeien lagi, anus dapat menyebabkan kehilangan darah yang berat atau anemia sehingga memerlukan transfusi darah.

Gejala ambeien yang sudah parah biasanya anus menonjol keluar mungkin harus dimasukkan kembali dengan tangan perlahan-lahan atau bisa juga masuk dengan sendirinya. Jika sudah begini, anus dapat membengkak dan menjadi nyeri bila permukaannya terkena gesekan atau jika di dalamnya terbentuknya pembekuan darah. Kadang anus bisa mengeluarkan lendir dan menimbulkan perasaan bahwa masih ada isi rektum yang belum dikeluarkan. 

Gatal pada daerah anus bisa menjadi gejala ambeien. Rasa gatal ini terjadi karena keadaan wasir yang terkeluar itu menghambat pembersihan anus secara efisien, dapat menyebabkan partikel-partikel kecil dari feses menumpuk pada kulit perianal dan bekerja sebagai iritan. Iritan ini dapat berpotensi menjadi kanker bila tidak segera ditangani

Pantangan Makanan Penyakit Wasir atau Ambeien
Banyak makanan pantangan ambeien, karena makanan yang diserap oleh tubuh akan dikeluarkan menjadi feses dan lewat anus. Jika anus bermasalah tentunya penderita harus menghindari makanan yang bisa memperparah kondisi tersebut. Berikut ini berbagai macam pantangan makanan yang tidak boleh dikonsumsi penderita ambeien :
  • Cabai Dan Sambal: Bahaya makanan pedas seperti cabai dan sambal memiliki rasa yang kuat. Rasa pedas yang dihasilkan akan membuat penderita ambeien merasakan kesakitan ketika BAB. Pendarahan yang terjadi di anus akan diperparah dengan kandungan capsicum yang terkandung di dalam cabai.
  • Makanan Asam: Makanan asam juga tidak boleh dikonsumsi oleh penderita ambeien. Rasa asam yang dihasilkan dari makanan asam tersebut akan menghasilkan rasa perih ketika BAB. Kurangi konsumsi makanan tersebut harus dikurangi dan dihindari. Makanan asam juga merupakan makanan pantangan asam lambung.
  • Makanan Tidak Beserat: Makanan yang keras dan tidak berserat sangat tidak baik untuk penderita ambeien, alasannya adalah makanan yang tidak berserat akan membuat feses menjadi keras. Anus yang sudah luka akan kesulitan mengeluarkan feses tersebut. Penderita akan merasakan kesakitan ketika mengeluarkan feses yang keras.
  • Makanan dengan Serat Berlebihan: Banyak orang menyarankan untuk melancarkan pencernaan harus mengkonsumsi makanan kaya serat yang cukup. Namun apa jadinya jika yang dikonsumsi adalah serat yang berlebihan? Berikut ini penjelasannya : Serat yang berlebihan akan menumpuk pada usus, sehingga serat massal telah dibentuk di usus.Penumpukan serat itu, akan membuat feses dengan ukuran besar yang akan dikeluarkan oleh anus. Anus harus bekerja lebih keras untuk mengeluarkannya. Untuk mengejan saja sakit, bagaimana jika mengejan dengan kekuatan yang lebih. Rasanya akan sangat menyakitkan. Jangan mengambil supplemen serat, sebab supplemen akan memperparah kondisi anus. Keluar Darah dan Daging Lunak dari Anus Ketika BAB
Mempunyai gaya atau pola hidup sehat tentunya memberikan dampak yang sangat baik, bukan saja untuk penyakit ambeien tetapi akan lebih memberikan kesehatan untuk organ tubuh yang lainnnya. Jika sebelumnya anda tidak terlalu memikirkan masa depan kesehatan tubuh maka sekarang cobalah untuk merubahnya dengan perlahan. Bila keseharian anda sering duduk, maka cobalah sewaktu-waktu untuk berdiri sebentar sambil meregangkan otot-otot tubuh. Jika anda kesehariannya kebanyakan duduk maka sebaiknya untuk selalu memperbanyak minum air putih, karena dapat membuat saluran darah selalu lancar dan tidak membuat tubuh kekurangan cairan. Tidak lupa juga memperhatikan makanan yang dikosumsi, dan perbanyaklah makan-makanan yang segar seperti sayuran dan buah.

AmbeJOSS De Nature dan Salep Salwa, Solusi Sehat Wasir Ambeien Hemoroid Secara Alami Tanpa Efek Samping (Hidup Sehat Kembali Ke Alam)
AMBEJOSS DE NATURE adalah obat herbal alami dalam bentuk kapsul yang berkhasiat meringankan gejala penyakit wasir yang berasal dari tanaman herbal daun ungu, mahkota dewa, dan kunyit putih tanpa campuran bahan kimia sehingga aman untuk dikonsumsi oleh siapa saja.

Obat Wasir Ambeien Hemoroid Herbal
AmbeJOSS De Nature & Salep Salwa
Cara Alami Mengobati Wasir Ambeien Hemoroid Tanpa Efek Sampingg
Untuk Konsultasi Silahkan Hub. Kami di:
085646457211 Tlp/Sms (OK)
(24 Jam Konsultasi)

AmbeJOSS De nature bisa menyembuhkan ambeien dengan cepat, dan bisa mengatasi masalah keluhan gejala penyakit wasir atau ambeien. Obat wasir ambeien AMBEJOSS dan Salep Salwa adalah 2 obat ampuh untuk mengobati wasir tanpa efek samping dan tanpa perlu operasi. Obat AmbeJOSS dan Salwa khusus untuk mengobati penyakit ambeien, bukan untuk segala penyakit. Obat Ambeclear sendiri terbuat dari komposisi herbal murni serta alami. Dari ekstraks daun ungu yang dari dulu dikenal sebagai obat ampuh untuk mengobati wasir, juga dengan tambahan ekstrak mahkota dewa dan kunyit putih, ampuh mengobati wasir dari dalam. Sedangkan Salep salwa dibuat dengan campuran propolis murni,minyak zaitun,binahong dan bahan lain yang membantu menyembuhkan wasir dari luar. Jadi AmbeJOSS dan Salwa adalah obat herbal yang ampuh mengobati wasir dari dalam dan luar.

Alhamdulillah, banyak pasien dari kami yang sudah disembuhkan Allah SWT setelah menggunakan Obat Wasir AmbeJOSS De Nature. Dan kebanyakan dari pasien kami tidak operasi untuk menghilangkan benjolan wasir tersebut. Obat ini merupakan obat herbal Sehingga tidak ada efeksampingnya. berikut Testimoni dan Kisah Pasien yang sudah menggunakan Obat Wasir dari De Nature:


Segera informasikan pembayaran Anda ke Customer Service kami di 085646457211 dengan format sebagai berkut :
Smskan : Nama Lengkap, Alamat Lengkap, No. HP, Obat yang dipesan, Jumlah yang ditransfer, Bank yang dituju ( BRI / BCA / BNI / MANDIRI )
Contoh : Wawan De Nature, Jl. pahonjean Kec Majenang Kab. Cilacap Jawa Tengah 53257, 087881255xx, Obat Wasir Ambeien, 290.000, BCA.

Obat akan kami kirimkan menggunakan jasa pengiriman seperti : TIKI, JNE, dan Pos Indonesia (sesuai dengan permintaan Anda). Dan pengiriman dilakukan setiap hari (kecuali hari libur nasional). No. Resi Pengiriman akan kami Informasikan kepada Anda paling lambat 1 hari setelah barang/obat kami kirimkan. Dan proses pengiriman bisa Anda cek www.tiki-online.com atau www.jne.co.id dan www.posindonesia.co.id


Kami jamin, Obat yang Anda pesan, sampai ke tempat Anda. Apabila sesuai dengan kesepakatan waktu pengiriman, obat yang Anda pesan belum sampai ke tempat Anda, Silahkan anda informasikan kepada kami. Silahkan cek data penipuan di www.datapenipu.com dan www.polisionline.com. Apabila kami terdaftar disana sebagai salah satu website atau blog yang menipu maka anda jangan beli produk kami dan silahkan cari tempat lain yang sekiranya bisa anda percayai.

.....Sehat Kembali Ke Alam dengan De Nature.....

thumbnail
Judul: Keluar Darah dan Daging Lunak dari Anus Ketika BAB
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Obat Ambeien Alami, Obat Hemoroid Tradisional, Obat Wasir Bengkak, Obat Wasir Berdarah, Obat Wasir BPOM :

0 Comments:

Posting Komentar


Apakah Anda Mengalami Salah Satu Gejala di Bawah Ini??
- BAB Berdarah berwarna merah terang, namun tidak nyeri.
- Gatal dan iritasi pada area sekitar saluran anus.
- Benjolan yang sensitif atau nyeri di dekat anus.
- Bengkak di sekitar anus.
- Nyeri dan rasa tidak nyaman.
- Keluar lendir setelah BAB.

Waspada! Anda bisa jadi terkena indikasi penyakit Wasir / Ambeien ..!!

APA ITU AMBEIEN?
Ambeien adalah kondisi dimana pembuluh darah vena di sekitar anus meradang atau bengkak. Kondisi juga sering disebut sebagai hemorrhoid atau lebih terkenalnya disebut sebagai ambeien / wasir.

Ambeien dapat muncul di dalam rektum (saluran yang menghubungkan usus besar dengan anus) atau di sekitar anus (dubur). Penyakit ini masih dibagi menjadi dua jenis, yaitu:
  1. Internal hemorrhoid (Ambeien Internal). Ambeien ini muncul di dalam saluran rektum Anda. Biasanya internal hemorrhoid tidak nyeri tapi menyebabkan BAB berdarah.
  2. External hemorrhoid (Ambeien Eksternal). Wasir ini terletak di luar anus dan mungkin terasa gatal atau nyeri, terkadang bisa robek dan berdarah.

JANGAN BIARKAN AMBEIEN SEMAKIN PARAH..!


Sudah seberapa parah sakit ambeien Anda?

STADIUM 1
Stadium pertama ini mulai terjadi pembesaran vena di anus. Ukurannya masih kecil sehingga biasanya belum menimbulkan gejala apapun. Baru bisa terdeteksi ketika diperiksa dengan endoskopi. Namun terkadang sudah mulai menimbulkan rasa tidak nyaman saat buang air besar.

STADIUM 2
Stadium 2, pembesaran vena sudah mulai dapat teraba, bisa keluar dari anus dan masuk kembali secara spontan. Namun belum ada pendarahan. Terkadang terjadi infeksi yang mengakibatkan rasa panas dan gatal di anus. Kemungkinan rasa panas meningkat saat duduk terlalu lama dan BAB.

STADIUM 3
Pada stadium 3 pembesaran vena lebih sering keluar dari anus, bahkan sudah tidak mampu dimasukan kembali secara spontan. Maka untuk memasukkannya diperlukan bantuan jari. Dapat menimbulkan rasa panas saat duduk terlalu lama ataupun BAB. Saat terjadi kontraksi, vena yang membesar bisa pecah dan menimbulkan pendarahan.

STADIUM 4
Pembesaran vena sudah tidak dapat dimasukan kembali, meskipun dengan bantuan jari. Pendarahan terjadi semakin sering lantaran vena yang semakin membesar, sehingga mungkin dapat membuat penderitanya kekurangan darah atau penurunan hemoglobin (HB).
WASIR BISA SAMPAI DIOPERASI..!  Awas! Pada penderita Ambeien dengan kasus yang sangat parah, Biasanya harus diobati dengan melakukan OPERASI untuk mengangkat Wasir.
Segera obati wasir Anda sebelum terlambat! Jangan sampai ambeien Anda bertambah PARAH!
Sudah melakukan hal-hal ini tapi penyakit ambeien Anda belum juga sembuh?
- Berobat ke dokter maupun rumah sakit, tapi belum ada hasilnya.
- Mencari berbagai macam obat, namun masih saja wasir belum sembuh,
- Disarankan untuk menjalani OPERASI oleh dokter.

Jangan Khawatir…!

InsyaAllah.. Kami Punya SOLUSI OBAT WASIR TERBAIK untuk Anda!!

Herbal Alami 100% & Tanpa Operasi
 
Copyright © 2019. About - Sitemap - Contact - Privacy
Spesialis Hemoroid / Wasir atau Ambeien oleh De Nature Indonesia