Benarkah Tape Singkong Efektif Obati Wasir?

Benarkah Tape Singkong Efektif Obati Wasir?? Wasir atau sering disebut ambeien, adalah gangguan yang terjadi di lubang pengeluaran BAB manusia. Jika sedang kumat, penyakit ini dijamin tak bisa membuat penderitanya duduk tenang, karena bisa jadi, bokongnya terasa terbakar. Panas dan sesekali nyeri jika area itu bergesekan dengan kain celana. Meski obat wasir telah beredar bebas di toko obat, bagi sebagian orang, ada yang memilih melahap tape singkong sebagai obat untuk menyembuhkan wasir. Konon, ragi dari makanan lembek tersebut, ampuh mengobati sakit yang diderita. Benarkah? Menurut Dokter Nina Amelia Gunawan menjelaskan, hingga saat ini belum ada riset klinis yang membuktikan efektivitas dari tape singkong benar bisa mengatasi wasir, ambeien atau bisa di atasi dengan menggunakan obat herbal AmbeJoss dari De Nature Indonesia.

Benarkah Tape Singkong Efektif Obati Wasir?
Wasir merupakan penyakit yang ditandai dengan pembengkakan atau pembesaran pembuluh darah vena di daerah anus. Bila ada tekanan seperti mengejan ketika sembelit, wasir dan jaringan di sekelilingnya menjadi membengkak dan dapat menonjol keluar dari saluran pelepasan atau anus, biasanya juga disertai dengan keluarnya darah segar.

Ambeien atau wasir di dalam istilah kedokteran disebut juga dengan istilah hemorhoids. Gangguan ini terjadi dikarenakan pembuluh darah di daerah anus melebar akibat aliran darah ke jantung terhambat. Pembuluh yang melebar tersebut akan ditutupi selaput lendir, kulit, jaringan ikat atau otot-otot polos yang lama kelamaan membengkak hingga membentuk tonjolan. Wasir adalah pembesaran pembuluh darah yang terletak di bagian bawah rektum dan anus. Pembuluh darah ini akan menjadi bengkak karena adanya peningkatan tekanan dari dalam, biasanya dikarenakan tegang pada waktu duduk di kursi dan bisa juga terjadi pada ibu yang sedang mengandung dimana selama kehamilan terjadi tekanan dari rahim yang membesar.

Penyebab Wasir atau Ambeien - Hemoroid
Wasir dapat disebabkan oleh kebiasaan buruk yang sering kita lakukan tanpa menyadari dampak buruknya. Beberapa kebiasaan tersebut, antara lain:
  • Terlalu banyak duduk
  • Diare menahun
  • Kehamilan
  • keturunan penderita wasir
  • Hubungan seks yang tidak lazim
  • Penyakit yang membuat penderita sering mengejan saat buang air besar
  • Sembelit/kontstipasi/obsitpasi menahun
  • Penekanan kembali aliran darah vena, dan lain lain
Wasir atau Ambeien saat hamil: Gejala yang sering alami adalah nyeri, gatal pada bagian anus, keluar cairan, sulit buang air besar dan bahkan seringkali terjadi perdarahan pada saat buang air besar. Karena gejala tersebut, tak heran bahwa ambeien menjadi salah satu faktor alasan bagi seorang wanita tidak mau mengandung untuk kedua kalinya. Mengapa wanita hamil wajar mengalami ambeien? Berikut faktor penyebabnya:
  • Perubahan hormon. Pada masa kehamilan, kadar hormon progesteron pada Ibu hamil akan meningkat. Meskipun hormon tersebut bermanfaat untuk memperkuat atau menahan janin di dalam rahim, hormon tersebut juga dapat menghambat gerak peristaltik otot pencernaan yang memiliki fungsi untuk melancarkan perjalanan makanan dari saluran pencernaan menuju saluran pembuangan. 
  • Ukuran janin yang makin besar. Seiring dengan usia kehamilan, janin dan rahim pun akan ikut membesar yang mengakibatkan terjadinya tekanan pada rongga perut dan panggul.
  • Sembelit. Sebuah penelitian dilakukan oleh dr Bradley dari Departemen Kebidanan Universitas Iowa, Amerika Serikat. Dari penelitiannya ia menemukan bahwa 25 persen Ibu hamil menderita sembelit dan kondisi ini bisa berlanjut hingga 3 bulan setelah melahirkan. Jika sembelit tidak segera ditangani, risiko mengalami kerusakan otot panggul menjadi besar. Benarkah Tape Singkong Efektif Obati Wasir
Jenis Penyakit Wasir atau Ambeien -  Hemoroid
Secara umum Ambeien (Wasir) diartikan sebagai sakit yang disebabkan pembuluh darah balik di dalam anus yang mengalami pembengkakan dan juga pembesaran. Banyak faktor yang menyebabkan terjadinya Ambeien seperti kotoran mengeras, lama tidak buang air besar dan lain-lain. Sebagaimana yang diketahui bahwa Ambeien terbagi dalam dua bagian yaitu Ambeien internal dan eksternal.
  • Ambeien Internal: wasir dalamAmbeien internal adalah Pembengkakan terjadi dalam rektum, sehingga tidak bisa di lihat atau diraba. Pembengkakan jenis ini tidak menimbulkan rasa sakit, karen adanya sedikit saraf di daerah rektum. Gejala yang bisa diketahui adalah pendarahan yang terjadi saat buang air besar. Jika ini yang terjadi, maka masalahnya lebih gawat lagi. Sebab, bila ambeien internal membesar dan keluar ke bibir anus, maka penderita akan merasa sangat nyeri. Ambeien yang terlihat berwarna pink ini, setelah sembuh dapat masuk sendiri, tetapi ada juga yang harus didorong masuk dengan jari.
  • Ambeien Eksternal: Ambeien atau Wasir jenis ini menyerang anus, sehingga menimbulkan rasa sakit, perih, dan gatal. Jika terdorong keluar oleh feses, ambeien ini dapat mengakibatkan penggumpalan (trombosis) yang menjadian ambeien berwarna kebiru-biruan.
Gejala Penyakit Ambeien (Wasir) Hemoroid
Gejala awal timbulnya penyakit Ambeien umumnya ditandai dengan keluarnya darah pada saat buang air besar. Apabila penderita tidak mengobati dan membiarkan penyakit ini terlalu lama, maka hal itu akan menyebabkan kehilangan banyak darah bahkan bisa saja terjadi pendarahan yang mengharuskan penderita transfusi darah. Gejala Ambeien juga ditandai dengan tonjolan yang keluar pada permukaan anus, dan untuk memasukkannya kembali diperlukan bantuan tangan atau bisa juga masuk sendiri secara perlahan. Dampak yang ditimbulkan apabila Ambeien sudah membengkak adalah rasa sakit yang terjadi ketika sedang duduk, berdiri dan lain sebagainya, itu terjadi karena Ambeien mengalami proses penggesekan. Benarkah Tape Singkong Efektif Obati Wasir

Pada waktu tertentu, terkadang Ambeien juga dapat menyebabkan keluarnya lendir yang membuat penderita merasa bahwa masih ada kotoran yang belum keluar, hal inilah yang membuat penderita selalu was-was ketika hendak buang air besar. Gejala Ambeien juga ditandai dengan adanya rasa gatal pada anus, rasa gatal pada anus ini terjadi karena adanya pembersihan anus yang terhambat oleh pembengkakan anus itu sendiri. Pada saat itu terjadi, maka itu akan menyebabkan partikel-partikel kecil dari feses yang menumpuk pada kulit perianal dan bekerja sebagai iritan. Pada iritan inilah yang mampu berpotensi menjadi penyakit kanker apabila tidak segera dicegah dan diobati.

Pencegahan Wasir atau Ambeien - Hemoroid
Untuk menghindari terjadinya wasir atau ambeien sangat disarankan sejumlah langkah pencegahan berikut ini :
  • Menghindari mengejan ketika buang air besar
  • Mengonsumsi makanan serat tinggi
  • Meminum banyak cairan
  • Meminum suplemen serat
  • Cukup berolahraga 
Selain itu disarankan juga untuk mengurangi waktu yang digunakan untuk mencoba buang air besar, menghindari membaca ketika di toilet, juga menurunkan berat badan bagi orang yang kelebihan berat badan dan menghindari mengangkat beban berat.

AmbeJOSS De Nature dan Salep Salwa, Solusi Sehat Atasi Sakit Wasir Ambeien Hemoroid Secara Alami Tanpa Efek Samping (Hidup Sehat Kembali Ke Alam) Dg Obat Herbal De Nature Indonesia
Bagi anda yang sedang mencari Alternatif Terbaik untuk Menyembuhkan Ambeien, Wasir (Hemoroid), kami menyarankan kepada anda untuk mengkonsumsi Obat Ambeien atau Wasir Herbal Ambejoss De Nature dan Salep Salwa yang sudah terbukti serta teruji akan khasiatnya. Obat Wasir AMBEJOSS DE NATURE adalah obat herbal alami dalam bentuk kapsul yang berkhasiat meringankan gejala penyakit wasir yang berasal dari tanaman herbal daun ungu, mahkota dewa, dan kunyit putih tanpa campuran bahan kimia sehingga aman untuk dikonsumsi oleh siapa saja, Bisa untuk ibu hamil, menyusui dan anak-anak maupun lansia.

Obat Wasir Ambeien Hemoroid Herbal
AmbeJOSS De Nature & Salep Salwa
Cara Alami Mengobati Wasir Ambeien Hemoroid Tanpa Efek Samping
Harga Ambejoss & Salep Salwa Per Paket :
Paket 1 Minggu (1 Botol AmbeJOSS 1 Salep Salwa) Rp 275.000,-
Paket 2 Minggu (2 Botol AmbeJOSS 2 Salep Salwa) Rp 500.000,- Hemat Rp 50rb
Paket 1 Bulan (4 Botol AmbeJOSS 4 Salep Salwa) Rp 950.000,- Hemat Rp 150rb
(Paket 1 Bulan Free Ongkir U/ Area Jawa)

Untuk Konsultasi Silahkan Hub. Kami di:
085646457211 Tlp/Sms (OK)
(24 Jam Konsultasi)

Obat Wasir AmbeJOSS De Nature bisa menyembuhkan ambeien dengan cepat, dan bisa mengatasi masalah keluhan gejala penyakit wasir atau ambeien. Obat wasir ambeien AMBEJOSS dan Salep Salwa adalah 2 obat ampuh untuk mengobati wasir tanpa efek samping dan tanpa perlu operasi. Obat Wasir AmbeJOSS dan Salwa khusus untuk mengobati penyakit ambeien, bukan untuk segala penyakit. Obat Wasir AmbeJOSS sendiri terbuat dari komposisi herbal murni serta alami. Dari ekstrak daun ungu yang dari dulu dikenal sebagai obat ampuh untuk mengobati wasir, juga dengan tambahan ekstrak mahkota dewa dan kunyit putih, ampuh mengobati wasir dari dalam. Sedangkan Salep salwa dibuat dengan campuran propolis murni, minyak zaitun, binahong dan bahan lain yang membantu menyembuhkan wasir dari luar. Jadi Obat Wasir AmbeJOSS dan Salwa adalah obat herbal yang ampuh mengobati wasir dari dalam dan luar.

Alhamdulillah, banyak pasien dari kami yang sudah disembuhkan Allah SWT setelah menggunakan Obat Wasir AmbeJOSS De Nature. Dan kebanyakan dari pasien kami tidak operasi untuk menghilangkan benjolan wasir tersebut. Obat ini merupakan obat herbal Sehingga tidak ada efeksampingnya. berikut Testimoni dan Kisah Pasien yang sudah menggunakan Obat Wasir dari De Nature:




Segera informasikan pembayaran Anda Via SMS ke Customer Service kami di 085646457211 dengan format sebagai berkut :
Smskan : Nama Lengkap, Alamat Lengkap, No. HP, Obat yang dipesan, Jumlah yang ditransfer, Bank yang dituju ( BRI / BCA / BNI / MANDIRI )
Contoh : Wawan De Nature, Jl. pahonjean Kec Majenang Kab. Cilacap Jawa Tengah 53257, 087881255xx, Obat Wasir Ambejoss+Salep Salwa, 290.000, BCA.


Obat akan kami kirimkan menggunakan jasa pengiriman seperti : TIKI, JNE, dan Pos Indonesia (sesuai dengan permintaan Anda). Dan pengiriman dilakukan setiap hari (kecuali hari libur nasional). No. Resi Pengiriman akan kami Informasikan kepada Anda paling lambat 1 hari setelah barang atau obat kami kirimkan. Dan proses pengiriman paket obat bisa Anda cek langsung di web resmi Tiki / JNE atau POS



Cek Resi Online di:
 www.tiki.id atau www.jne.co.id dan www.posindonesia.co.id


Kami jamin, Obat yang Anda pesan, sampai ke tempat Anda. Apabila sesuai dengan kesepakatan waktu pengiriman, obat yang Anda pesan belum sampai ke tempat Anda, Silahkan anda informasikan kepada kami. Silahkan cek data penipuan di www.datapenipu.com dan www.polisionline.com. Apabila kami terdaftar disana sebagai salah satu website atau blog yang menipu maka anda jangan beli produk kami dan silahkan cari tempat lain yang sekiranya bisa anda percayai.


Selamat berbelanja online, Semoga produk kami bisa menjadi perantara kesembuhan anda
.....Sehat Kembali Ke Alam dengan De Nature.....

thumbnail
Judul: Benarkah Tape Singkong Efektif Obati Wasir?
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Merk Obat Hemoroid Paten, Obat Ambeien Pria dan Wanita, Obat Ambeien Tanpa Efek Samping, Obat Antihemoroid dan Antiradang Wasir, Obat Wasir Bengkak, Obat Wasir Berdarah, Obat Wasir BPOM :

0 Comments:

Posting Komentar


Apakah Anda Mengalami Salah Satu Gejala di Bawah Ini??
- BAB Berdarah berwarna merah terang, namun tidak nyeri.
- Gatal dan iritasi pada area sekitar saluran anus.
- Benjolan yang sensitif atau nyeri di dekat anus.
- Bengkak di sekitar anus.
- Nyeri dan rasa tidak nyaman.
- Keluar lendir setelah BAB.

Waspada! Anda bisa jadi terkena indikasi penyakit Wasir / Ambeien ..!!

APA ITU AMBEIEN?
Ambeien adalah kondisi dimana pembuluh darah vena di sekitar anus meradang atau bengkak. Kondisi juga sering disebut sebagai hemorrhoid atau lebih terkenalnya disebut sebagai ambeien / wasir.

Ambeien dapat muncul di dalam rektum (saluran yang menghubungkan usus besar dengan anus) atau di sekitar anus (dubur). Penyakit ini masih dibagi menjadi dua jenis, yaitu:
  1. Internal hemorrhoid (Ambeien Internal). Ambeien ini muncul di dalam saluran rektum Anda. Biasanya internal hemorrhoid tidak nyeri tapi menyebabkan BAB berdarah.
  2. External hemorrhoid (Ambeien Eksternal). Wasir ini terletak di luar anus dan mungkin terasa gatal atau nyeri, terkadang bisa robek dan berdarah.

JANGAN BIARKAN AMBEIEN SEMAKIN PARAH..!


Sudah seberapa parah sakit ambeien Anda?

STADIUM 1
Stadium pertama ini mulai terjadi pembesaran vena di anus. Ukurannya masih kecil sehingga biasanya belum menimbulkan gejala apapun. Baru bisa terdeteksi ketika diperiksa dengan endoskopi. Namun terkadang sudah mulai menimbulkan rasa tidak nyaman saat buang air besar.

STADIUM 2
Stadium 2, pembesaran vena sudah mulai dapat teraba, bisa keluar dari anus dan masuk kembali secara spontan. Namun belum ada pendarahan. Terkadang terjadi infeksi yang mengakibatkan rasa panas dan gatal di anus. Kemungkinan rasa panas meningkat saat duduk terlalu lama dan BAB.

STADIUM 3
Pada stadium 3 pembesaran vena lebih sering keluar dari anus, bahkan sudah tidak mampu dimasukan kembali secara spontan. Maka untuk memasukkannya diperlukan bantuan jari. Dapat menimbulkan rasa panas saat duduk terlalu lama ataupun BAB. Saat terjadi kontraksi, vena yang membesar bisa pecah dan menimbulkan pendarahan.

STADIUM 4
Pembesaran vena sudah tidak dapat dimasukan kembali, meskipun dengan bantuan jari. Pendarahan terjadi semakin sering lantaran vena yang semakin membesar, sehingga mungkin dapat membuat penderitanya kekurangan darah atau penurunan hemoglobin (HB).
WASIR BISA SAMPAI DIOPERASI..!  Awas! Pada penderita Ambeien dengan kasus yang sangat parah, Biasanya harus diobati dengan melakukan OPERASI untuk mengangkat Wasir.
Segera obati wasir Anda sebelum terlambat! Jangan sampai ambeien Anda bertambah PARAH!
Sudah melakukan hal-hal ini tapi penyakit ambeien Anda belum juga sembuh?
- Berobat ke dokter maupun rumah sakit, tapi belum ada hasilnya.
- Mencari berbagai macam obat, namun masih saja wasir belum sembuh,
- Disarankan untuk menjalani OPERASI oleh dokter.

Jangan Khawatir…!

InsyaAllah.. Kami Punya SOLUSI OBAT WASIR TERBAIK untuk Anda!!

Herbal Alami 100% & Tanpa Operasi
 
Copyright © 2019. About - Sitemap - Contact - Privacy
Spesialis Hemoroid / Wasir atau Ambeien oleh De Nature Indonesia