Obat Benjolan Wasir Tidak Berdarah

Obat Benjolan Wasir Tidak BerdarahPenyakit memang datangnya tidak pandang bulu. Artinya, penyakit dapat menyerang siapa saja tanpa mengenal jenis kelamin. Begitu pun usia orang yang diserangnya. Salah satu penyakit yang cukup menyiksa adalah ambeien. Wasir atau ambeien adalah gangguan yang sangat mengganggu dalam kegiatan sehari-hari. Bila anda bekerja di sebuah kantor yang mengharuskan anda berduduk lama di depan komputer, bisa anda bayangkan bila anda menderita wasir. Apakah anda bisa bertahan dalam keadaan seperti ini setiap harinya. Atau anda lebih memilih untuk berhenti bekerja dan berdiam diri di rumah? Itu adalah pilihan yang salah besar. Jangan jadikan gangguan ambeien anda menghentikan kegiatan anda sehari-hari.

Obat Benjolan Wasir Tidak Berdarah
Wasir atau Ambeien adalah penyakit yang tidak hanya menimbulkan sakit ketika sedang BAB ataupun sedang duduk, tapi juga dapat menimbulkan dampak psikologis misalnya malu pada penderitanya. Sebenarnya secara anatomi, ambeien bukan merupakan penyakit, melainkan perubahan fisiologis yang terjadi pada bantalan pembuluh darah di dubur, berupa pelebaran dan pembengkakan pembuluh darah dan jaringan sekitarnya.

Apa perbedaan wasir dengan ambeien? Wasir dan Ambeien adalah penyakit yang sama. Ambeien / wasir merupakan nama lain dari penyakit yang dikenal dengan nama hemoroid pada istilah medis. BAB keras dan adanya benjolan yang keluar saat meneran bisa saja merupakan salah satu tanda wasir yang sering dikeluhkan banyak orang. Pembuluh darah bisa membengkak di dalam anus dan tidak dapat terlihat, ini disebut sebagai hemoroid internal. Pembengkakan juga bisa terjadi di luar anus yang terasa lebih nyeri, yaitu di dekat lubang anus, disebut sebagai hemoroid eksternal. Wasir atau hemoroid adalah penyakit yang umum terjadi. Pada usia 50 tahun, hampir setengah orang dewasa menderita gatal-gatal, tidak nyaman, dan pendarahan. Ini bisa menandakan munculnya hemoroid. Penyakit Wasir sangat menyakitkan bagi para penderitanya, namun wasir pada umumnya dapat sembuh apabila kita rutin melakukan pengobatan dan pencegahan. Wasir yang terlambat ditangani atau diobati pastinya akan membuat wasir menjadi lebih membengkak, iritsi dan infeksi dan akan semakin parah. Obat Benjolan Wasir Tidak Berdarah

Faktor Penyebab Penyakit Wasir atau Ambeien 
Penyakit hemoroid atau wasir adalah pembengkakan atau peradangan pembuluh darah disekitar anus dan bagian rektum bawah. Ciri-ciri penyakit wasir ambeien tidak hanya memberikan rasa sakit kepada penderitanya, tetapi juga memberikan rasa minder atau malu karena menderita penyakit ini. 

Biasanya wasir ini ada pada bagian bokong atau di dekat lubang anus yang mana biasanya di akibatkan Oleh :
  • Faktor keturunan
  • Terasa sakit ketika buang air besar
  • Sembelit kronis
  • Kehamilan dan mengedan saat persalinan
  • Kegemukan atau Obesitas
  • Duduk atau berdiri terlalu lama misalnya akibat pekerjaan
  • Kelainan hati atau Sirosis Hepatis
  • Sering mengangkat beban
  • Aktivitas padat dan gaya hidup yang ingin selalu praktis
  • Mengabaikan pola makan sehat
  • Hubungan seks lewat anus
Jenis-jenis Wasir atau Ambeien - Hemoroid
Secara umum, ambeien dibagi menjadi dua jenis, yaitu ambeien internal dan ambeien eksternal. Kedua jenis ambeien ini sama-sama berbahayanya. Bedanya, pada ambeien jenis eksternal lebih bisa dilihat secara jelas dibanding ambeien jenis internal karena letaknya disebelah luar anus.      
  • Ambeien internal merupakan pembengkakan yang terjadi dalam rektum sehingga tidak bisa di lihat atau di raba. Pembengkakan jenis ini hanya sedikit menimbulkan rasa sakit karena hanya ada sedikit syaraf di daerah rektum. Ciri-ciri yang dapat di ketahui yaitu pendarahan pada saat buang air besar, rasa tidak nyaman saat duduk dan berjalan karena terasa ada yang mengganjal di dalam anus.  
  • Ambeien eksternal adalah wasir yang menyerang anus sehingga akan menimbulkan rasa sakit, perih dan rasa gatal. Kerap kali wasir jenis ini ikut keluar jika ada tekanan di sekitar anus semisal BAB dan sebagainya. Jika terdorong keluar oleh feses ambeien ini akan mengakibatkan penggumpalan (trombosis) yang menjadikan wasir berwarna biru-ungu. Dalam kondisi ini, maka pembuluh darah yang membengkak itu sangat mudah terluka dan mengeluarkan darah.  Obat Benjolan Wasir Tidak Berdarah
Tingkat penyakit ambeien / wasir ini dibedakan dengan istilah stadium.
  • Stadium I: Jarang sekali dirasakan sehingga belum menganggu aktivitas kita. Cirinya : Pada anus terasa panas, gatal, susah  buang air besar
  • Stadium II: Terasa sakit dan terjadi pendarahan ketika buang air besar, terkadang benjolan di anus keluar disertai pendarahan ketika buang air besar, dan ambeien/wasir sering keluar berbentuk daging kecil dan dapat masuk kembali tanpa bantuan tangan.
  • Stadium III: seringnya terjadi pendarahan dan keluar benjolan ambeien/wasir disertai rasa sakit dan benjolan keluar dan untuk memasukkan kembali harus didorong dengan bantuan tangan. Pada stadium III ini jika terjadi sangat menganggu aktivitas seseorang ambeien/wasir sering keluar walupun masih berbetuk kecil sebesar jari kelingking.
  • Stadium IV: Stadium IV pada ambeien / wasir betul-betul menganggu karena akan terus keluar walaupun sudah didorong, dan bentuknya akan mulai nampak jelas bahkan cukup besar berbetuk lingkaran disekitar dubur.Pada tingkat keempat, Hemorrhoids / Ambeien / Wasir akan terus keluar walaupun sudah didorong dan bentuknya akan mulai tampak jelas bahkan sedemikian besarnya dapat membentuk lingkaran disekitar lubang dubur.
Tanda Gejala Wasir atau Ambeien - Hemoroid
Dr. Ari Fahrial Syam dari Divisi Gastroenterologi Departemen Ilmu Penyakit Dalam FKUI/RSCM mengatakan, tanda-tanda wasir umumnya tidak dapat dideteksi dini karena masih belum menimbulkan gejala. Namun tidak ada salahnya memperhatikan tanda-tanda berikut guna mendapatkan perawatan lebih baik dan lebih dini.
  • Rasa panas di anus: Rasa panas terjadi biasanya saat duduk terlalu lama atau sehabis buang air besar (BAB). Rasa panas terdapat di anus akibat penekanan pada vena yang sudah mulai membesar.
  • Ada darah: Adanya darah segar di kertas toilet, di dalam toilet atau pada tinja sehabis BAB. Pembesaran pembuluh darah bisa diakibatkan oleh aktivitas mengejan saat BAB. Lantaran pembuluh vena itu tipis dan mudah pecah, maka bisa saja terjadi pendarahan saat BAB. 
  • Ada tonjolan: Pembesaran pembuluh darah dapat berbentuk tonjolan yang keluar dari anus. Biasanya jika sudah mulai ada tonjolan artinya wasir sudah memasuki tahap selanjutnya. Apabila tonjolan masih dapat dimasukan secara spontan ke dalam anus, maka artinya wasir belum terlalu parah namun sudah harus mendapatkan penanganan.
  • Rasa sakit: Rasa sakit terjadi di anus terutama sehabis BAB. Sakit bisa jadi diakibatkan dari pembuluh darah yang pecah, teruatama karena ada penekanan dari feses.
  • Rasa gatal di anus: Rasa gatal dipicu oleh infeksi dari luka pada pembuluh darah yang pecah. Lantaran anus merupakan tempat bermuaranya feses, maka kemungkinan infeksinya juga tinggi.
Pola Hidup Sehat, Cara Tepat Cegah Wasir atau Ambeien
Ambeien merupakan jenis gangguan kesehatan yang umumnya disebabkan oleh kebiasaan atau pola hidup yang salah atau tidak sehat dari penderitanya. Oleh sebab itu cara tepat untuk dapat menghindarkan diri dari ambeien adalah dengan mengatur sebaik mungkin seluruh aktivitas sehari-hari, termasuk masalah yang terbilang spele sekalipun seperti masalah buang air besar.  Obat Benjolan Wasir Tidak Berdarah

Ada banyak hal yang dapat Anda perhatikan dan lakukan dalam upaya mencegah penyakit ambeien atau wasir ini, diantaranya sebagai berikut:
  • Biasakan diri untuk mencukupi kebutuhan nutrisi seimbang setiap harinya. Usahakan untuk menghindari junk food dan biasakan konsumsi buah dan sayur hijau.
  • Hindari kebiasaan menahan hasrat untuk buang air besar. Jika memang telah timbul hasrat untuk BAB segera lakukan, jangan menyimpan sampah dalam perut terlalu lama.
  • Jangan biasakan mengejan terlalu kuat ketika buang air besar, karena dapat menyebabkan gangguan pada saraf dan pembuluh darah di daerah anus yang berpotensi menimbulkan wasir.
  • Biasakan untuk memperhatikan posisi ketika tidur. Usahakan untuk melakukan variasi posisi tidur antara berbaring terlentang, miring ke kanan, dan miring kekiri.
  • Hindari kebiasaan terlalu sering duduk berjam-jam dengan posisi yang sama. Usahakan untuk melakukan gerak aktif seperti berjalan setiap minimal 1 atau 2 jam sekali.
  • Berolah raga secara rutin. Lakukan olah raga secara teratur sekalipun hanya olah raga ringan seperti berjalan-jalan dipagi hari, jogging, atau senam.
Nah dengan melakukan beberapa hal diatas kemungkinan atau potensi Anda terkena ambeien akan menurun dan kesehatan Anda akan selalu terjaga.

AmbeJOSS De Nature dan Salep Salwa, Solusi Sehat Wasir Ambeien Hemoroid Secara Alami Tanpa Efek Samping 
AMBEJOSS DE NATURE adalah obat herbal alami dalam bentuk kapsul yang berkhasiat meringankan gejala penyakit wasir yang berasal dari tanaman herbal daun ungu, mahkota dewa, dan kunyit putih tanpa campuran bahan kimia sehingga aman untuk dikonsumsi oleh siapa saja.

Obat Wasir Ambeien Hemoroid
AmbeJOSS De Nature & Salep Salwa
Cara Alami Mengobati Wasir Ambeien Hemoroid Internal dan eksternal Tanpa Efek Samping dan Ketergantungan.
Berapa Harga Per Paketnya ?
Paket 1 Minggu (1 AmbeJOSS 1 Salep Salwa) Rp 275.000,-
Paket 2 Minggu (2 AmbeJOSS 2 Salep Salwa) Rp 500.000,- Hemat Rp 50rb
Paket 1 Bulan (4 AmbeJOSS 4 Salep Salwa) Rp 950.000,- Hemat Rp 150rb
(harga belum termasuk ongkir)

Untuk Konsultasi Silahkan Hub. Kami di:
085646457211 Tlp/Sms (OK)
(24 Jam Konsultasi)

AmbeJOSS De Nature bisa menringankan ambeien dengan cepat, dan bisa mengatasi masalah keluhan gejala penyakit wasir atau ambeien. Obat wasir ambeien AMBEJOSS dan Salep Salwa adalah 2 obat ampuh untuk mengobati wasir tanpa efek samping dan tanpa perlu operasi. Obat AmbeJOSS dan Salwa khusus untuk mengobati penyakit ambeien, bukan untuk segala penyakit. Obat AmbeJOSS sendiri terbuat dari komposisi herbal murni serta alami. Dari ekstrak daun ungu yang dari dulu dikenal sebagai obat ampuh untuk mengobati wasir, juga dengan tambahan ekstrak mahkota dewa dan kunyit putih, ampuh mengobati wasir dari dalam. Sedangkan Salep salwa dibuat dengan campuran propolis murni, minyak zaitun, binahong dan bahan lain yang membantu menyembuhkan wasir dari luar. Jadi AmbeJOSS dan Salwa adalah obat herbal yang ampuh mengobati wasir dari dalam dan luar.

Rekening De Nature Indonesia
Segera informasikan pembayaran Anda ke Customer Service kami di 085646457211 dengan format sebagai berikut :
Smskan : Nama Lengkap, Alamat Lengkap, No. HP, Obat yang dipesan, Jumlah yang ditransfer, Bank yang dituju ( BRI / BCA / BNI / MANDIRI )
Contoh : Wawan De Nature, Jl. pahonjean Kec Majenang Kab. Cilacap Jawa Tengah 53257, 087881255xx, Obat Wasir Ambeien Paket 1 bulan, 950.000, BCA.


Obat akan kami kirimkan menggunakan jasa pengiriman seperti : TIKI, JNE, dan Pos Indonesia (sesuai dengan permintaan Anda). Dan pengiriman dilakukan setiap hari (kecuali hari libur nasional). No. Resi Pengiriman akan kami Informasikan kepada Anda paling lambat 1 hari setelah barang atau obat kami kirimkan. Dan proses pengiriman paket obat bisa Anda cek langsung di web resmi www.tiki.id atau www.jne.co.id dan www.posindonesia.co.id



Kami jamin, Obat yang Anda pesan, sampai ke tempat Anda. Apabila sesuai dengan kesepakatan waktu pengiriman, obat yang Anda pesan belum sampai ke tempat Anda, Silahkan anda informasikan kepada kami. Silahkan cek data penipuan di www.datapenipu.com dan www.polisionline.com. Apabila kami terdaftar disana sebagai salah satu website atau blog yang menipu maka anda jangan beli produk kami dan silahkan cari tempat lain yang sekiranya bisa anda percayai.
thumbnail
Judul: Obat Benjolan Wasir Tidak Berdarah
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Obat Ambeien Alami, Obat Ambeien Non Medis, Obat Ambeien Pria dan Wanita, Obat Wasir AmbeJOSS De Nature, Obat Wasir Berdarah, Obat Wasir BPOM :

0 Comments:

Posting Komentar


Apakah Anda Mengalami Salah Satu Gejala di Bawah Ini??
- BAB Berdarah berwarna merah terang, namun tidak nyeri.
- Gatal dan iritasi pada area sekitar saluran anus.
- Benjolan yang sensitif atau nyeri di dekat anus.
- Bengkak di sekitar anus.
- Nyeri dan rasa tidak nyaman.
- Keluar lendir setelah BAB.

Waspada! Anda bisa jadi terkena indikasi penyakit Wasir / Ambeien ..!!

APA ITU AMBEIEN?
Ambeien adalah kondisi dimana pembuluh darah vena di sekitar anus meradang atau bengkak. Kondisi juga sering disebut sebagai hemorrhoid atau lebih terkenalnya disebut sebagai ambeien / wasir.

Ambeien dapat muncul di dalam rektum (saluran yang menghubungkan usus besar dengan anus) atau di sekitar anus (dubur). Penyakit ini masih dibagi menjadi dua jenis, yaitu:
  1. Internal hemorrhoid (Ambeien Internal). Ambeien ini muncul di dalam saluran rektum Anda. Biasanya internal hemorrhoid tidak nyeri tapi menyebabkan BAB berdarah.
  2. External hemorrhoid (Ambeien Eksternal). Wasir ini terletak di luar anus dan mungkin terasa gatal atau nyeri, terkadang bisa robek dan berdarah.

JANGAN BIARKAN AMBEIEN SEMAKIN PARAH..!


Sudah seberapa parah sakit ambeien Anda?

STADIUM 1
Stadium pertama ini mulai terjadi pembesaran vena di anus. Ukurannya masih kecil sehingga biasanya belum menimbulkan gejala apapun. Baru bisa terdeteksi ketika diperiksa dengan endoskopi. Namun terkadang sudah mulai menimbulkan rasa tidak nyaman saat buang air besar.

STADIUM 2
Stadium 2, pembesaran vena sudah mulai dapat teraba, bisa keluar dari anus dan masuk kembali secara spontan. Namun belum ada pendarahan. Terkadang terjadi infeksi yang mengakibatkan rasa panas dan gatal di anus. Kemungkinan rasa panas meningkat saat duduk terlalu lama dan BAB.

STADIUM 3
Pada stadium 3 pembesaran vena lebih sering keluar dari anus, bahkan sudah tidak mampu dimasukan kembali secara spontan. Maka untuk memasukkannya diperlukan bantuan jari. Dapat menimbulkan rasa panas saat duduk terlalu lama ataupun BAB. Saat terjadi kontraksi, vena yang membesar bisa pecah dan menimbulkan pendarahan.

STADIUM 4
Pembesaran vena sudah tidak dapat dimasukan kembali, meskipun dengan bantuan jari. Pendarahan terjadi semakin sering lantaran vena yang semakin membesar, sehingga mungkin dapat membuat penderitanya kekurangan darah atau penurunan hemoglobin (HB).
WASIR BISA SAMPAI DIOPERASI..!  Awas! Pada penderita Ambeien dengan kasus yang sangat parah, Biasanya harus diobati dengan melakukan OPERASI untuk mengangkat Wasir.
Segera obati wasir Anda sebelum terlambat! Jangan sampai ambeien Anda bertambah PARAH!
Sudah melakukan hal-hal ini tapi penyakit ambeien Anda belum juga sembuh?
- Berobat ke dokter maupun rumah sakit, tapi belum ada hasilnya.
- Mencari berbagai macam obat, namun masih saja wasir belum sembuh,
- Disarankan untuk menjalani OPERASI oleh dokter.

Jangan Khawatir…!

InsyaAllah.. Kami Punya SOLUSI OBAT WASIR TERBAIK untuk Anda!!

Herbal Alami 100% & Tanpa Operasi
 
Copyright © 2019. About - Sitemap - Contact - Privacy
Spesialis Hemoroid / Wasir atau Ambeien oleh De Nature Indonesia