Cara Mengempeskan Benjolan Wasir Eksternal

Cara Mengempeskan Benjolan Wasir Eksternal, Penyakit Ambeien dan Wasir menyiksa anda setiap hari?? tenang saja disini kami mempunyai solusi pengobatannya yaitu dengan Obat Tradisional asli jawa bukan cina Untuk Penyakit Ambeien dan Wasir yaitu dengan Ambejoss De Nature yang terbuat dari 100% herbal alami dari daun ungu, mahkota dewa dan kunyit putih tanpa campuran zat kimia sehingga aman untuk dikonsumsi oleh siapa saja. sebelum membahas lebih lanjut tentang obat wasir Ambejoss De Nature dan Salep Salwa, terlebih dahulu mari kita mengenal apa itu sebenarnya wasir atau ambeien. Ambeien, Wasir atau Hemoroid merupakan pembengkakan yang terjadi pada liang dubur. Pembengkakan itu berisi pembuluh darah yang membesar. Pembuluh darah yang terkena wasir berada di dalam atau sekitar bokong. Biasanya saat wasir datang akan menimbulkan gejala seperti Pendarahan setelah BAB (warna darah terang), Benjolan di luar anus, dan mengalami gatal-gatal di sekitar anus. 

Ambeien atau disebut juga dengan wasir (dalam bahasa kedokteran disebut piles) merupakan gangguan pada tubuh yang disebabkan terjadinya pembengkakan pada bagian bibir anus (Sphinchter Ani). Pada sebagian kasus, pembengkakan ini disertai dengan pendarahan.

Cara Mengempeskan Benjolan Wasir Eksternal

Hemoroid (wasir) hampir sama bentuknya dengan varises-penyakit yang biasanya terdapat di daerah kaki dikarenakan terlalu lama berdiri. Bedanya, hemoroid terdapat pada anus. Hemoroid atau wasir merupakan penyakit yang sering dijumpai di masyarakat. Kondisi ini bisa terjadi pada 80% orang dewasa, dan sebagian besar bersifat asimptomatik (tidak menunjukkan gejala). Pada sebagian kecil, hemoroid dapat bersifat simptomatik (bergejala), namun karena malu banyak penderita yang lebih memilih diam dengan kondisinya ini. Banyak penderita yang enggan ke dokter dan lebih memilih untuk menggunakan obat bebas, sampai akhirnya gejala yang muncul tidak bisa ditahan lagi.

Penyebab dan Proses Terjadinya Wasir atau Ambeien
Wasir atau ambeien terjadi karena adanya kerusakan bantalan anus berupa pengenduran, penyumbatan dan pembengkakan. Kondisi ini menyebabkan perubahan aliran darah di lokasi tersebut, yang mengakibatkan mengumpulnya darah di pembuluh vena. Faktor-faktor berikut diperkirakan merupakan penyebab hemoroid:
  • Pola makan - Pola makan rendah serat menghasilkan kotoran yang keras, sehingga mengharuskan orang mengejan saat BAB. Ini mengakibatkan terjadinya peningkatan tekanan yang menyebabkan pembesaran hemoroid, yang juga dapat mengganggu aliran darah balik.
  • Kebiasaan - Duduk berlama-lama di toilet (misalnya sambil membaca) diyakini menyebabkan masalah aliran darah balik di daerah perianal (sekitar anus), menyebabkan pembesaran hemoroid. Dengan bertambahnya usia, otot dan jaringan sekitar anus menjadi lemah, sehingga lebih mudah terjadi prolaps. Hal ini bisa terjadi pada usia 30-an.
  • Mengejan dan Konstipasi - Mengejan dan konstipasi merupakan faktor utama terbentuknya tonjolan hemoroid. Penderita hemoroid memiliki tonus kanal saat istirahat yang lebih tinggi dari normal. Ini dapat diperbaiki dengan operasi, disebut dengan hemoroidektomy.
Jenis Penyakit Wasir atau Ambeien HEMOROID
Penyakit Ambeien atau wasir adalah pelebaran varises satu segmen atau lebih vena-vena hemoroidales. Secara kasar ambeien biasanya dibagi dalam 2 jenis, ambeien interna dan ambeien eksterna. Ambeien interna merupakan varises vena hemoroidalis superior dan media. Sedangkan ambeien eksterna merupakan varises vena hemoroidalis inferior. Sesuai istilah yang digunakan, maka ambeien interna timbul di sebelah luar otot sfingter ani, dan ambeien eksterna timbul di sebelah dalam sfingter. Ambeien timbul akibat kongesti vena yang disebabkan gangguan aliran balik dari vena hemoroidalis. Cara Mengempeskan Benjolan Wasir Eksternal

Secara umum, ambeien dibagi dua yaitu Ambeien Internal dan Ambeien Eksternal. Ambeien Internal, pembengkakan terjadi dalam rektum sehingga tidak bisa dilihat atau diraba. Pembengkakan jenis ini tidak menimbulkan rasa sakit karena hanya ada sedikit syaraf di daerah rektum. Tanda yang dapat diketahui adalah pendarahan saat buang air besar. Masalahnya jadi tidak sederhana lagi, bila ambeien internal ini membesar dan keluar ke bibir anus yang menyebabkan kesakitan. Ambeien yang terlihat berwarna pink ini setelah sembuh dapat masuk sendiri, tetapi bisa juga didorong masuk. Ambeien Eksternal menyerang anus sehingga menimbulkan rasa sakit, perih, dan gatal. Jika terdorong keluar oleh feses, ambeien ini dapat mengakibatkan penggumpalan (trombosis), yang menjadikan ambeien berwarna biru-ungu.

Tingkat keparahan wasir atau ambeien dibagi menjadi 4 stadium, sebagai berikut:
  • Stadium 1: Mulai terjadi pembesaran vena di anus. Ukurannya masih kecil sehingga biasanya belum menimbulkan gejala apapun. Baru bisa terdeteksi ketika diperiksa dengan endoskopi. Namun terkadang sudah mulai menimbulkan rasa tidak nyaman saat buang air besar (BAB).
  • Stadium 2: Pembesaran vena sudah mulai dapat teraba, bisa keluar dari anus dan masuk kembali secara spontan, namun belum ada pendarahan. Terkadang terjadi infeksi yang mengakibatkan rasa panas dan gatal di anus. Kemungkinan rasa panas meningkat saat duduk terlalu lama dan BAB.
  • Stadium 3: Pembesaran vena lebih sering keluar dari anus, bahkan sudah tidak mampu dimasukan kembali secara spontan. Maka untuk memasukkannya diperlukan bantuan jari. Dapat menimbulkan rasa panas saat duduk terlalu lama ataupun BAB. Saat terjadi kontraksi, vena yang membesar bisa pecah dan menimbulkan pendarahan. 
  • Stadium 4: Pembesaran vena sudah tidak dapat dimasukan kembali, meskipun dengan bantuan jari. Pendarahan terjadi semakin sering lantaran vena yang semakin membesar, sehingga mungkin dapat membuat penderitanya kekurangan darah atau penurunan hemoglobin (HB). 
Gejala Wasir atau Ambeien (Hemoroid)
Wasir bisa mengeluarkan darah, terutama setelah buang air besar, sehingga tinja mengandung darah atau terdapat bercak darah di handuk atau tisu kamar mandi. Darahnya bisa membuat air di kakus menjadi merah. Tetapi jumlah darah biasanya sedikit dan wasir jarang menyebabkan kehilangan darah yang berat atau anemia. Wasir yang menonjol keluar mungkin harus dimasukkan kembali dengan tangan perlahan-lahan atau bisa juga masuk dengan sendirinya. Cara Mengempeskan Benjolan Wasir Eksternal

Wasir dapat membengkak dan menjadi nyeri bila permukaannya terkena gesekan atau jika di dalamnya terbentuk bekuan darah. Kadang wasir bisa mengeluarkan lendir dan menimbulkan perasaan bahwa masih ada isi rektum yang belum dikeluarkan. Gatal pada daerah anus (pruritus ani) bukan gejala dari wasir. Rasa gatal bisa terjadi karena sulit untuk menjaga kebersihan di daerah yang terasa nyeri ini. 

Diagnosa Untuk Memastikan Wasir atau Ambeien
Diagnosis wasir yang membengkak dan terasa nyeri ditegakkan berdasarkan hasil pemeriksaan di daerah anus dan rektum. Untuk keadaan yang lebih serius, misalnya tumor, bisa dibantu dengan pemeriksaan anoskopi dan sigmoidoskopi. 

Tips Sehat Wasir atau Ambeien (Hemoroid)
Wasir memang tidak terlalu membutuhkan pengobatan kecuali jika memang wasir tersebut sudah menunjukkan gejala yang cukup serius misalnya sudah mengarah ke tumor ataupun kanker. Jadi, bagi Anda yang penderita wasir tidak perlu khawatir ataupun risau, cukup untuk mematuhi pantangan-pantangan tertentu dijamin wasir tidak akan kambuh lagi. Memang apa saja pantangan wasir??
  • Penderita wasir tidak boleh makan makanan yang terlalu pedas ataupun panas, juga tidak boleh mengonsumsi makanan yang berlemak karena makanan berlemak memang memicu terjadinya sembelit. Konsumsilah buah da sayuran serta makanan yang mengandung banyak serta seperti roti, gandum, sereal, kacang-kacangan, dll
  • Hindari mengonsumsi alkohol dan sering-sering minum air putih dan buah-buahan yang mengandung banyak air untuk menghindari dehidrasi
  • Pantangan wasir lainnya adalah penderita tidak boleh menahan atau terlalu tegang ketika buang air besar. Maka perlu buang air besar secara teratur.
  • Mengontrol asupan garam karena kelebihan garam dapat menimbulkan dehirasi yang membuat wasir kambuh lagi
  • Pantangan wasir lainnya adalah hindari mengonsumsi obat penghilang rasa sakit yang mengandung kodein
  • Olahraga secara runtin untuk membantu mengurangi sembelit dan meningkatkan kekuatan otot serta dapat menjaga berat badan
  • Pantangan wasir yang satu ini pasti sudah tahu bahwa penderita wasir tidak boleh terlalu lama duduk ataupun berdiri.
  • Tidak boleh terlalu sering mengangkat beban yang berat, apalagi beban di luar kemampuan kita karena itu bisa menjadi pemicu utama wasir untuk kambuh lagi
  • Jika sudah mengetahui pantangan wasir apa sajakah yang harus dipatuhi oleh penderita wasir atau ambeien, ada baiknya hal tersebut terus diperhatikan dan jangan usahakan jangan sampai wasir kambuh lagi. Karena wasir yang kambuh lagi akan lebih sulit penanganannya dibandingkan sebelumnya.
Perlu diketahui bahwa pantangan wasir diatas tadi adalah untuk penderita wasir yang masih tahap awal. Jika wasir sudah terlihat parah, maka diperlukan perawatan secara khusus untuk dapat menyembuhkannya dan mengatasinya.

Cara Mengempeskan Benjolan Wasir Eksternal - Dengan menggunakan salep atau krim juga bisa untuk membantu meringankan akibat ketidaknyamanan wasir dengan demikian saat buang air besar bisa lebih mudah. Yang penting bagi penderita wasir yang masih baru adalah usahakan agar wasir tersebut tidak kambuh lagi dengan mematuhi pantangan wasir yang telah dijelaskan tadi.

AmbeJOSS dan Salep Salwa, Solusi Sehatkan Wasir Ambeien Hemoroid Secara Alami Tanpa Efek Samping (Hidup Sehat Kembali Ke Alam) Dg De Nature
Obat Wasir AMBEJOSS DE NATURE adalah obat herbal alami dalam bentuk kapsul yang berkhasiat meringankan gejala penyakit wasir yang berasal dari tanaman herbal daun ungu, mahkota dewa, dan kunyit putih tanpa campuran bahan kimia sehingga aman untuk dikonsumsi oleh siapa saja, Bisa untuk ibu hamil, menyusui dan anak-anak maupun lansia.

Obat Wasir Ambeien Hemoroid Herbal
AmbeJOSS De Nature & Salep Salwa
Cara Alami Mengobati Wasir Ambeien Hemoroid Tanpa Efek Samping
Harga Ambejoss & Salep Salwa Per Paket :
Paket 1 Minggu (1 Botol AmbeJOSS 1 Salep Salwa) Rp 275.000,-
Paket 2 Minggu (2 Botol AmbeJOSS 2 Salep Salwa) Rp 500.000,- Hemat Rp 50rb
Paket 1 Bulan (4 Botol AmbeJOSS 4 Salep Salwa) Rp 950.000,- Hemat Rp 150rb
(Paket 1 Bulan Free Ongkir U/ Area Jawa)

Untuk Konsultasi Silahkan Hub. Kami di:
085646457211 Tlp/Sms (OK)
(24 Jam Konsultasi)

Obat Wasir AmbeJOSS De Nature bisa menyembuhkan ambeien dengan cepat, dan bisa mengatasi masalah keluhan gejala penyakit wasir atau ambeien. Obat wasir ambeien AMBEJOSS dan Salep Salwa adalah 2 obat ampuh untuk mengobati wasir tanpa efek samping dan tanpa perlu operasi. Obat Wasir AmbeJOSS dan Salwa khusus untuk mengobati penyakit ambeien, bukan untuk segala penyakit. Obat Wasir AmbeJOSS sendiri terbuat dari komposisi herbal murni serta alami. Dari ekstrak daun ungu yang dari dulu dikenal sebagai obat ampuh untuk mengobati wasir, juga dengan tambahan ekstrak mahkota dewa dan kunyit putih, ampuh mengobati wasir dari dalam. Sedangkan Salep salwa dibuat dengan campuran propolis murni, minyak zaitun, binahong dan bahan lain yang membantu menyembuhkan wasir dari luar. Jadi Obat Wasir AmbeJOSS dan Salwa adalah obat herbal yang ampuh mengobati wasir dari dalam dan luar.

Alhamdulillah, banyak pasien dari kami yang sudah disembuhkan Allah SWT setelah menggunakan Obat Wasir AmbeJOSS De Nature. Dan kebanyakan dari pasien kami tidak operasi untuk menghilangkan benjolan wasir tersebut. Obat ini merupakan obat herbal Sehingga tidak ada efeksampingnya. berikut Testimoni dan Kisah Pasien yang sudah menggunakan Obat Wasir dari De Nature:


Kontak Kami:
085646457211 Tlp/Sms (OK)
(24 Jam Konsultasi)


Segera informasikan pembayaran Anda Via SMS ke Customer Service kami di 085646457211 dengan format sebagai berkut :
Smskan : Nama Lengkap, Alamat Lengkap, No. HP, Obat yang dipesan, Jumlah yang ditransfer, Bank yang dituju ( BRI / BCA / BNI / MANDIRI )
Contoh : Wawan De Nature, Jl. pahonjean Kec Majenang Kab. Cilacap Jawa Tengah 53257, 087881255xx, Obat Wasir Ambejoss+Salep Salwa, 290.000, BCA.



Obat akan kami kirimkan menggunakan jasa pengiriman seperti : TIKI, JNE, dan Pos Indonesia (sesuai dengan permintaan Anda). Dan pengiriman dilakukan setiap hari (kecuali hari libur nasional). No. Resi Pengiriman akan kami Informasikan kepada Anda paling lambat 1 hari setelah barang atau obat kami kirimkan. Dan proses pengiriman paket obat bisa Anda cek langsung di web resmi www.tiki-online.com atau www.jne.co.id dan www.posindonesia.co.id


Kami jamin, Obat yang Anda pesan, sampai ke tempat Anda. Apabila sesuai dengan kesepakatan waktu pengiriman, obat yang Anda pesan belum sampai ke tempat Anda, Silahkan anda informasikan kepada kami. Silahkan cek data penipuan di www.datapenipu.com dan www.polisionline.com. Apabila kami terdaftar disana sebagai salah satu website atau blog yang menipu maka anda jangan beli produk kami dan silahkan cari tempat lain yang sekiranya bisa anda percayai.

Selamat berbelanja online, Semoga produk kami bisa menjadi perantara kesembuhan anda
.....Sehat Kembali Ke Alam dengan De Nature.....















thumbnail
Judul: Cara Mengempeskan Benjolan Wasir Eksternal
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Obat Ambeien Alami, Obat Hemoroid Tradisional, Obat Wasir AmbeJOSS De Nature, Obat Wasir Bengkak, Obat Wasir Berdarah :

0 Comments:

Posting Komentar


Apakah Anda Mengalami Salah Satu Gejala di Bawah Ini??
- BAB Berdarah berwarna merah terang, namun tidak nyeri.
- Gatal dan iritasi pada area sekitar saluran anus.
- Benjolan yang sensitif atau nyeri di dekat anus.
- Bengkak di sekitar anus.
- Nyeri dan rasa tidak nyaman.
- Keluar lendir setelah BAB.

Waspada! Anda bisa jadi terkena indikasi penyakit Wasir / Ambeien ..!!

APA ITU AMBEIEN?
Ambeien adalah kondisi dimana pembuluh darah vena di sekitar anus meradang atau bengkak. Kondisi juga sering disebut sebagai hemorrhoid atau lebih terkenalnya disebut sebagai ambeien / wasir.

Ambeien dapat muncul di dalam rektum (saluran yang menghubungkan usus besar dengan anus) atau di sekitar anus (dubur). Penyakit ini masih dibagi menjadi dua jenis, yaitu:
  1. Internal hemorrhoid (Ambeien Internal). Ambeien ini muncul di dalam saluran rektum Anda. Biasanya internal hemorrhoid tidak nyeri tapi menyebabkan BAB berdarah.
  2. External hemorrhoid (Ambeien Eksternal). Wasir ini terletak di luar anus dan mungkin terasa gatal atau nyeri, terkadang bisa robek dan berdarah.

JANGAN BIARKAN AMBEIEN SEMAKIN PARAH..!


Sudah seberapa parah sakit ambeien Anda?

STADIUM 1
Stadium pertama ini mulai terjadi pembesaran vena di anus. Ukurannya masih kecil sehingga biasanya belum menimbulkan gejala apapun. Baru bisa terdeteksi ketika diperiksa dengan endoskopi. Namun terkadang sudah mulai menimbulkan rasa tidak nyaman saat buang air besar.

STADIUM 2
Stadium 2, pembesaran vena sudah mulai dapat teraba, bisa keluar dari anus dan masuk kembali secara spontan. Namun belum ada pendarahan. Terkadang terjadi infeksi yang mengakibatkan rasa panas dan gatal di anus. Kemungkinan rasa panas meningkat saat duduk terlalu lama dan BAB.

STADIUM 3
Pada stadium 3 pembesaran vena lebih sering keluar dari anus, bahkan sudah tidak mampu dimasukan kembali secara spontan. Maka untuk memasukkannya diperlukan bantuan jari. Dapat menimbulkan rasa panas saat duduk terlalu lama ataupun BAB. Saat terjadi kontraksi, vena yang membesar bisa pecah dan menimbulkan pendarahan.

STADIUM 4
Pembesaran vena sudah tidak dapat dimasukan kembali, meskipun dengan bantuan jari. Pendarahan terjadi semakin sering lantaran vena yang semakin membesar, sehingga mungkin dapat membuat penderitanya kekurangan darah atau penurunan hemoglobin (HB).
WASIR BISA SAMPAI DIOPERASI..!  Awas! Pada penderita Ambeien dengan kasus yang sangat parah, Biasanya harus diobati dengan melakukan OPERASI untuk mengangkat Wasir.
Segera obati wasir Anda sebelum terlambat! Jangan sampai ambeien Anda bertambah PARAH!
Sudah melakukan hal-hal ini tapi penyakit ambeien Anda belum juga sembuh?
- Berobat ke dokter maupun rumah sakit, tapi belum ada hasilnya.
- Mencari berbagai macam obat, namun masih saja wasir belum sembuh,
- Disarankan untuk menjalani OPERASI oleh dokter.

Jangan Khawatir…!

InsyaAllah.. Kami Punya SOLUSI OBAT WASIR TERBAIK untuk Anda!!

Herbal Alami 100% & Tanpa Operasi
 
Copyright © 2019. About - Sitemap - Contact - Privacy
Spesialis Hemoroid / Wasir atau Ambeien oleh De Nature Indonesia